Ikut Konvensi, Dahlan Iskan Tak Mau Terima Sumbangan

Kamis, 21 November 2013 – 23:03 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Menjadi peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat (PD) dipastikan butuh biaya untuk mensosialisasikan diri ke berbagai daerah. Namun, Dahlan Iskan yang juga menjasi salah satu peserta konvensi mengaku belum menerima sumbangan dana apapun.

Dalam mensosialisasikan diri ke daerah-daerah, mantan Dirut PLN itu mengaku lebih banyak memanfaatkan jaringan Relawan Demi Indonesia (ReDI) yang ada di berbagai daerah. Dengan demikian, biayanya pun rendah.

BACA JUGA: Ikut Tes CPNS di Dua Instansi, Ketahuan dari NIK

"Saya sampai hari ini belum terima sumbangan apapun, karena saya manfaatkan jaringan Relawan Demi Indonesia, low cost, bukan high cost," kata Dahlan di sela-sela silaturahmi dengan Fraksi PD DPR RI, Kamis (21/11).

Dahlan menambahkan, dirinya dalam mensosialisasikan diri lebih banyak menggunakan biaya sendiri dengan dibantu oleh jaringan ReDI. Karenanya Dahlan juga tidak ingin mengiklankan diri seperti peserta konvensi lain. Pria asal Magetan itu beralasna ingin menonjolkan prestasi kerja dibanding iklan.

BACA JUGA: Dahlan Iskan Janji Tak Khianati Demokrat

Bagaimana kalau ada pihak yang memberikan sumbangan? "Saya tidak akan terima sumbangan sampai akhir konvensi," sebutnya.(fat/jpnn)

 

BACA JUGA: Dahlan Tak Mau Iklankan Diri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vonis MA Buat Angie Harus Dijadikan Yurisprudensi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler