Ikuti Piala Dunia di Polandia

Sabtu, 17 Agustus 2013 – 09:31 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Enam belas atlet pelatnas proyeksi SEA Games 2013 Myanmar akan menguji kemampuannya di piala dunia panahan di Polandia mulai lusa (19/8) hingga 25 Agustus mendatang. Mereka optimis membawa pulang prestasi karena selama latihan tren performa atlet terus meningkat.    

 

Manajer Pelatnas Panahan Alman Hudri mengungkapkan, enam belas atlet tersebut dari putra dan putri di nomor recurve dan compound. Untuk nomor recurve putri di antaranya adalah Diananda Chairunisa, Titik Kusumawardani, Ika Yuliawati, dan Erwina Safitri.

BACA JUGA: Berharap Pemain Dilirik Timnas

Sedangkan di nomor recurve putra terdapat Riau Ega Agata, Hendro Suprianto, Johan Prasetyo dan Alex Edwar.    

BACA JUGA: Arema Tunda Empat Laga karena Pilgub

Sementara, untuk compound putri Dellie Treesyadinda, Sri Ranti, Rona Siska Sari dan Della Adisty Handayani. Sedangkan untuk compound putra yaitu IGNP. Praditya Jati, Catur Wuri Adi Nugroho, Enaspin Purba, dan Yanu Ardiyanto.

"Dalam latihan-latihan mereka terus berkembang. Jika tren itu terus dijaga, kami optimis bisa membawa pulang medali," kata Alman.     

BACA JUGA: Tolak Arsenal, Luiz Gustavo Ke Wolfsburg

Namun, Alman mengungkapkan bahwa medali sejatinya bukan tujuan utama. Sebab, tryout tersebut adalah untuk latihan. Yang penting, skor mereka terus meningkat. "Target utama kita tetap SEA Games," katanya. (aga)

BACA ARTIKEL LAINNYA... ISL Molor Sampai 15 September


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler