Imbang Lawan Swansea, Napoli Dalam Bahaya

Jumat, 21 Februari 2014 – 13:32 WIB

jpnn.com - NAPLES- Napoli gagal memanfaatkan peluang di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. I Partenopei, julukan Napoli hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah Swansea City di Liberty Stadium, Jumat (21/2).

Pelatih Napoli, Rafael Benitez bahkan menilai anak asuhnya berada dalam bahaya. Pasalnya, Gonzalo Higuain dkk dianggap tak bisa menampilkan permainan terbaik di Liberty Stadium.

BACA JUGA: Hajar Thunder, LeBron Cedera Hidung

Padahal, kekuatan kedua tim sebenarnya bak bumi dan langit. Swansea masih terseok-seok di zona degradasi Premier League, sementara Napoli kokoh di urutan ketiga klasemen sementara Serie A.

"Leg kedua akan menjadi pertandingan yang sangat berat. Swansea adalah tim yang sangat berbahaya sejak awal pertandingan dan memiliki kualitas serta kekuatan fisik yang bagus," terang Benitez di laman Mediaset, Jumat (21/2).

BACA JUGA: Buka Peluang All Williams Final di Dubai Open

Benitez pun berharap anak asuhnya menunjukkan permainan yang lebih baik pada leg kedua di San Paolo tengah pekan mendatang. Pemenang laga itu akan bersua Porto atau Eintracht Frankfurt.

"Swansea adalah tim yang bisa menggiring bola dengan baik dan bermain dalam tempo cepat. Mereka juga bisa bertahan dengan baik. Tiga penyerang mereka menggunakan kecepatan untuk menyerang," tegas Benitez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Faried Ngamuk, Nuggets Hajar Bucks

BACA ARTIKEL LAINNYA... Magnussen Tercepat, Vettel Posisi Ketujuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler