Indonesia Re Sabet Penghargaan Indonesia Brand Communication Excellence 2024

Senin, 19 Agustus 2024 – 11:04 WIB
PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re meraih penghargaan Digital Campaign di Indonesia Brand Communication Excellence 2024. Foto: Dok. Indonesia Re

jpnn.com, JAKARTA - PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re meraih penghargaan “Indonesia Brand Communication Excellence 2024” dari SWA Media Group untuk kategori Digital Campaign (Based on Engagement Rate).

Program “Indonesia Re for Reinsurance Solution” mendapat predikat “Very Good” dalam ajang bergengsi ini.

BACA JUGA: Indonesia Re Raih 2 Penghargaan di The 5th Indonesia Public Relations Summit 2024

Indonesia Brand Communication Excellence 2024 merupakan penghargaan yang mengapresiasi keunggulan dalam komunikasi perusahaan di berbagai platform, dengan fokus pada distribusi informasi melalui kanal digital.

Penghargaan ini menilai efektivitas dan kreativitas dalam strategi komunikasi yang dijalankan oleh perusahaan di Indonesia.

BACA JUGA: ‘AKHLAK’ BUMN Fondasi Utama Indonesia Re untuk Meningkatkan Pelayanan Perusahaan

Proses penjurian dimulai dengan evaluasi materi yang disubmit oleh para partisipan. Tim juri melakukan penilaian awal terhadap kualitas, kreativitas, dan efektivitas kampanye digital yang diajukan. Pada tanggal 135-6 Juni 2024, Indonesia Re diundang langsung untuk mempresentasikan materi termasuk strategi, implementasi, dan hasil dari kampanye digital yang telah dijalankan di hadapan dewan juri.

Program “Indonesia Re for Reinsurance Solution” yang dikembangkan oleh Indonesia RePT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) menunjukkan inovasi dan dampak signifikan dalam penyampaian solusi reasuransi melalui platform digital.

BACA JUGA: Fakta Baru Kasus Video Porno Audrey Davis, Pemeran Pria dan Lokasi

Kampanye ini berhasil menjangkau audiens dengan strategi edukasi seputar asuransi dan reasuransi melalui pesan yang jelas dan relevan, serta membangun interaksi yang positif dengan pemangku kepentingan.

“Meraih penghargaan ini adalah sebuah kehormatan besar bagi kami. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim dalam memastikan bahwa Indonesia Re memiliki branding sebagai center of knowledge and excellence, serta citra yang positif kuat dan positif di mata publik,” kata Corporate Secretary eatry Indonesia Re Aji Irawan.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dalam komunikasi brand kami dan memperkuat hubungan dengan semua pemangku kepentingan," sambungnya.

Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan Indonesia Re dalam strategi komunikasi brand, tetapi juga menegaskan posisi perusahaan sebagai pemimpin dalam industri reasuransi.

Dengan pencapaian ini, Indonesia Re semakin termotivasi untuk terus menyampaikan menghadirkan solusi komunikasi yang relevan, transparan dan berdampak bagi seluruh pemangku kepentingan. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi, Pecat Saja Kepala BPIP, Enggak Ada Gunanya


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler