Info Terkini dari Polisi Soal Kasus Video Tak Senonoh Janda Anak Satu

Selasa, 27 April 2021 – 23:02 WIB
Rekaman video mesum beredar di media sosial. Foto ilustrasi: dokumen jpnn

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Polisi memastikan telah mengantongi identitas dua sejoli pemeran video tak senonoh yang viral dan menghebohkan warga Desa Pengenjek, Jonggat, Lombok Tengah, beberapa waktu lalu.

Kapolsek Jonggat Iptu Bambang Sutrisno, Selasa, mengatakan pihaknya menerima informasi terkait video tersebut tiga hari yang lalu dan telah melakukan koordinasi serta berencana melakukan pemanggilan untuk klarifikasi kepada perempuan maupun laki-laki yang ada di video tersebut.

BACA JUGA: 6 Pasangan Bukan Muhrim Ngamar di Hotel Digerebek Polisi, Ada Tisu Magic, Hmmm

Namun, pihaknya mendapatkan informasi mereka akan menikah, sehingga menunda rencana klarifikasi tersebut.

“Kami akan panggil untuk klarifikasi setelah proses pernikahan selesai," ujarnya kepada wartawan di kantornya, Selasa (27/4).

BACA JUGA: Ditinggal Salat Subuh, Nor Baiti Rahmah Ditemukan Tewas di Kamar, Kondisi Mengenaskan

Ditegaskan, Informasi dari masyarakat mereka saat sedang proses menikah setelah video itu viral di Media Sosial. Sedangkan untuk penyebar video tersebut masih dilakukan pendalaman, karena informasi bukan mereka yang menyebarkan.

"Kasus penyebar video itu masih kami dalami saat ini. Jadi mohon bersabar untuk informasi lebih jelas supaya tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan," katanya.

BACA JUGA: Ida dan Desi Ditodong Pakai Senjata Api, Uang Ratusan Juta Rupiah Digasak Perampok

Sebelumnya diberitakan Sebuah video asusila kembali gemparkan warga di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).

Di mana dalam video berdurasi satu menit lebih tersebut terlihat pemeran perempuan berhubungan layaknya suami istri di atas ranjang dalam sebuah kamar.

Video itu viral setelah tersebar di media sosial (Medsos).

Informasi yang dihimpun, perempuan dalam video itu merupakan seorang janda anak satu berinisial S, 30, warga Desa Pengenjek Kecamatan Jonggat.

Sedangkan pemeran pria itu diduga merupakan kekasihnya yang merupakan warga Kecamatan Pujut.

Kaur Pemerintahan Desa Pengejek, Kusmawadi yang dikonfirmasi membenarkan terkait pemeran video asusila tersebut merupakan warganya.

"Iya pemeran perempuan itu memang warga Desa Pengenjek. Sedangkan yang laki-laki warga Lombok Tengah bagian selatan," ujarnya, Senin (26/4).

Pihaknya tidak tahu secara pasti terkait awal viralnya video tersebut, begitu juga dengan terduga pelaku penyebarnya dan pihaknya mendapatkan informasi dari warga yang mengetahui video tersebut.

"Saya hanya tahu dari warga. Setelah saya cek, benar perempuan itu adalah Warga Desa Pengejek. Informasinya, video itu terjadi di salah satu hotel," katanya.

Dikatakan Kusmawadi, bahwa perempuan dalam video itu sebelumnya bekerja sebagai Dancer Kecimol dan merupakan janda anak satu. Informasi dari warga saat ini dia kerja di Kuta, namun tidak tahu secara pasti pekerjaannya.

"Dulu dia kerja sebagai Dancer Kecimol. Informasi saat ini sedang dalam proses menikah dengan laki-laki yang ada di video tersebut," pungkasnya.

Kepala Dusun Desa Setempat, Ramli menambahkan, bahwa saat ini perempuan itu sedang dalam proses menikah, karena dari pihak laki-laki telah datang untuk memberikan informasi pernikahan tersebut.

"Saat ini masih dalam proses akad nikah," katanya.(antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler