Ingat, Keluar Rumah Usai Maghrib Bakal Dirazia Satpol PP

Selasa, 12 Januari 2016 – 09:38 WIB
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Badan Komunikasi Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kalsel memiliki program Magrib Mengaji kepada TKA/TPA di Banjarmasin. Ketua Umum BKPRMI Kalsel Hermansyah mengatakan, program ini diharapkan bisa menjadikan generasi muda Kalsel yang islami dan cinta agama serta Alquran.

Program itu baru diwali di Banjarmasin. Namun, dalam waktu dekat, Herman menjanjikan akan menerpakan juga di kabupaten/kota lain. Para guru TKA/TPA di semua unit diarahkan untuk menyukseskan program Magrib Mengaji.

BACA JUGA: Deadline 1 Minggu untuk 13 Tahanan Abepura yang Kabur, Kalau Tidak...Ngeri

Dia prihatin melihat anak-anak usia sekolah yang masih banyak berkeliaran di jalan pada waktu salat magrib. Dia mencontohkannya di kawasan siring Jalan Sudirman dan Piere Tendean. “Padahal disana dekat dengan Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin,” ujar Hermansyah beberapa waktu lalu.

Sementara itu, wali kota Banjarmasin Ibnu Sina mendukung penuh program ini. “Jika gerakan Magrib mengaji ini di Perda-kan, anak usia sekolah saya perintahkan Satpol PP menangkap dan memberikan bimbingan,” kata Ibnu. (mr-140/ema/jos/jpnn)

BACA JUGA: Sial Banget! Mau Silaturahmi, Pengantin Baru Malah Dipukuli

BACA JUGA: Lihat Nih Foto Anak-anak yang Bertaruh Nyawa Demi Sekolah!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yaelah.. Nongkrong Kok Sambil Bawa Senjata Tajam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler