Ingatkan Pendukung Coblos Parpol Pengusung, Anies: Pileg Juga Harus Menang

Sabtu, 09 Desember 2023 – 14:20 WIB
Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan kampanye di Jawa Barat dengan mengunjungi Pasar Kepuh, Kabupaten Kuningan, Sabtu (9/12/2023). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, KUNINGAN - Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan kampanye di Jawa Barat dengan mengunjungi Pasar Kepuh, Kabupaten Kuningan, Sabtu (9/12).

Di sana, jargon perubahan yang diusung Anies disambut baik masyarakat sekitar yang mengeluhkan masalah-masalah keseharian mereka, seperti tingginya harga bahan pokok.

BACA JUGA: Kiprah Anies di Pendidikan Jelas, Sejak 2010 Kirim Ribuan Pemuda Lewat Indonesia Mengajar

Dalam upaya mensukseskan sebuah perubahan, Anies mengingatkan pentingnya kemenangan tak hanya di pemilu presiden, tetapi juga pemilu legislatif.

"Bapak-Ibu sekalian mau bikin perubahan? Maka bukan hanya Pilpres, Pileg juga harus menang. Apa saja partainya? Nih bedasarkan urutan abjad Nasdem, PKB, PKS, " kata Anies di Pasar Kepuh, Kabupaten Kuningan, Sabtu (9/12).

BACA JUGA: Jubir AMIN Sebut Desak Anies Forum Demokrasi Sesungguhnya

Usai menjabarkan nama-nama partai pengusung, warga sekitarpun turut mendukung sembari meneriaki nama partai-partai yang berada di Koalisi Perubahan tersebut.

Tak lupa Anies meminta masyarakat untuk mendoakan serta mendukung pasangan calon nomor 1 agar mampu tak hanya merencanakan perubahan, tapi juga melaksanakannya. (jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

BACA JUGA: Sukses di Jakarta, JakLingko Anies Baswedan Pantas Jadi Program Nasional


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler