Ingin Miliki Big Four, Heat Siap Bajak Carmelo Anthony

Kamis, 12 Juni 2014 – 18:33 WIB
Carmelo Anthony (kiri) punya potensi bakal bergabung dengan LeBron James (kanan) di Miami Heat. Getty images

jpnn.com - MIAMI- Miami Heat memang menjadi tim tersukses di NBA dalam empat musim terakhir. Tim racikan Erik Spoelstra itu mampu melaju ke partai final dalam empat musim beruntun.

Dari jumlah itu, Heat bahkan mampu dua kali melaju ke podium juara. Catatan impresif itu tak lepas dari keberadaan The Big Three yang selalu menjadi andalan di setiap laga Heat.

BACA JUGA: Persija Cukur Persita Tangerang 4-0

Mereka ialah LeBron James, Dwyane Wade serta Chris Bosh. Selama ini, ketiganya dianggap hanya bisa disaingi The Big Three milik San Antonio Spurs, yakni Tony Parker, Manu Ginobili dan Tim Duncan.

Nah, seolah sadar dengan persaingan The Big Three milik Spurs, Heat bertekad melakukan perubahan di musim mendatang. Caranya ialah dengan mendatangkan pemain hebat untuk membentuk The Big Four.

BACA JUGA: Edy Reja Resmi Tinggalkan Lazio

Laman ESPN, Kamis (12/6) menulis, Heat dikabarkan siap mendatangkan penggawa New York Knicks, Carmelo Anthony. Kebetulan, Anthony memang akan segera berstatus free agent.

Namun, Heat belum diperbolehkan melakukan manuver untuk mendatangkan Anthony. Sang juara bertahan itu baru boleh melakukan pendekatan mulai 1 Juli mendatang. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tradisi Lumayan, Kroasia Punya Potensi Kejutkan Brasil

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Kroasia, Alves: Tak Ada Tekanan Besar Buat Brasil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler