Ingin Pakai Kantor DPP, Ical Utus Cicip dan MS Hidayat

Selasa, 16 Desember 2014 – 14:38 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie telah menunjuk dua orang anak buahnya untuk jadi juru runding dengan kubu Agung Laksono. Dua orang itu adalah MS Hidayat dan Syarief Cicip Sutarjo.

"Mereka tim dari kami untuk bertemu dengan kubu Agung," kata pria yang akrab disapa Ical itu di Jakarta, Selasa (16/12).

BACA JUGA: Ical: Banyak yang Berharap Golkar jadi Kecil

Penunjukan juru runding ini merupakan tindaklanjut dari permintaan Kemenkumham agar Golkar menyelesaikan konflik internal melalui mahkamah partai. Namun Ical merasa, proses di mahkamah partai perlu juga dibarengi dengan komunikasi langsung antara dua kubu.

Saat ditanya apakah hak pemakaian kantor DPP Golkar akan ikut dirundingkan, Ical mengakui. Menurutnya, sangat dimungkinkan kedua kubu bekerja berdampingan di kompleks kantor yang berlokasi di Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta itu.

BACA JUGA: ‎Yasonna: Yang Tercatat di Kita yang Lama, Ada Agung dan Priyo

"Akan kita bicarakan. Harusnya nggak masalah, ruangannya banyak kok. Bisa kita pakai bersama," ucapnya Ical.

Mengenai kemungkinan kompromi dengan kubu Agung, Ical menyampaikan bahwa pintu itu selalu terbuka. Asalkan, kompromi tersebut tidak bertentangan dengan konstitusi partai dan hukum negara.

BACA JUGA: Menkumham Paksa Kubu Ical Akomodir Agung Cs

"Dasarnya selalu ADART dan Undang Undang Partai Politik, kita tidak boleh langgar. Kalau tidak bisa kita ke pengadilan," pungkas Ical. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan SBY di Kongres, Pasek Mengaku Wakili Anas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler