Ini Alasan Baim Wong Sebut Tio Pakusadewo Bandel

Rabu, 25 Juli 2018 – 11:20 WIB
Baim Wong dan tunangannya, Paula Verhoeven menyambangi PN Jakarta Selatan, Selasa (24/7). Kedatangan keduanya untuk memberikan dukungan pada Tio Pakusadewo. Foto: Yuliani NN/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Aktor senior Tio Pakusadewo divonis menjalani sisa hukumannya dengan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Baim Wong menjadi salah satu rekan seprofesi Tio Pakusadewo yang ikut bersyukur mendengar vonis tersebut.

BACA JUGA: Cerita Baim Wong usai Melihat Langsung Sidang Tio Pakusadewo

Seperti diketahui, Tio Pakusadewo divonis pidana 9 bulan penjara. Majelis hakim kemudian meminta Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengeluarkan Tio dari Rutan Cipinang untuk menjalani sisa hukuman di RSKO.

"Ya, baguslah 9 bulan jangan 6 tahun nggak bener itu. Ini datang juga bentuk support," kata Baim Wong ditemani calon istrinya, Paula Verhouven di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (24/7).

BACA JUGA: Divonis 9 Bulan Penjara, Tio Pakusadewo: Allahu Akbar!

Baim Wong juga menyebut pemain film Surat dari Praha itu memang agak bandel. Dia pun berharap ada hikmah dan pembelajaran yang didapat bapak dua anak itu.

"Tapi memang dia itu, orangnya bandel ya. Tadi ceritanya juga, ya cerita-cerita seru dalam arti seru perjalanannya selama ini sampai dia ketangkap. Dia yang lebih tahu sih ya, pasti dia tahu yang terbaik," pungkas Baim seraya tertawa

BACA JUGA: Begini Cara Tio Pakusadewo Cari Duit Selama di Rutan

Selain Baim Wong dan Paula Verhouven, beberapa rekan artis yang terlihat hadir memberikan dukungan antara lain, Revaldo, Ria Irawan, dan lainnya. Tak ketinggalan segenap keluarga Tio lengkap mendampingi.

Vonis yang diterima Tio Pakusadewo jauh lebih ringan dari tuntutan JPU, 6 tahun penjara.

Hal tersebut lantaran jaksa menuntut Tio dikenai Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (yln/JPC)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tio Pakusadewo Akhirnya Divonis 9 Bulan Penjara


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler