Ini Alasan Nasri Perpanjang Kontrak Bersama City Hingga 2019

Jumat, 11 Juli 2014 – 07:07 WIB
Manchester City perpanjang kontrak Samir Nasir hingga 2019. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER — Gelandang  Prancis, Samir Nasri dipastikan akan tetap berseragam Manchester City lebih lama lagi. Pasalnya pemain yang gagal ikut ke Piala Dunia Brasil tersebut telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Manchester Biru hingga 2019 mendatang.

‘’Saya sangat senang telah menandatangani kontrak ini dan telah sepakat mengenai masa depan saya bersama City,’’ ujar pemain 27 tahun ini dalam situs resmi City, Kamis (10/7).

BACA JUGA: Jerman vs Argentina, Ulangan Drama di Roma

Seperti diketahui sejak datang dari Arsenal tahun 2011 lalu, Nasri telah mempersembahkan dua gelar Liga inggris bagi The Citizen—julukan pendukung City. Terakhir musim lalu saat tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut menyisihkan Liverpool, Chelsea dan Arsenal dalam perburuan gelar. Dalam rentang waktu tersebut Nasri,telah memainkan 129 laga dan mencetak 22 gol. Termasuk 11 gol untuk  membawa City juara Liga Inggris  musim lalu.

‘’Itulah kenapa saya menyetujui kontrak baru—karena saya merasa seperti di rumah. Para pendukung  kami telah berada di belakang saya dan ini memberi saya kepercayaan diri untuk memainkan laga terbaik saya,’’ tambahnya.

BACA JUGA: Valencia Musuh Pertama Van Gaal di Old Trafford

Musim mendatang City membutuhkan pemain berpengalaman untuk mengarungi ketatnya kompetisi. Bukan hanya di liga domestik namun mereka juga akan menguji peruntungan di Liga Champions Eropa. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Arsenal Resmi Kontrak Alexis Sanchez

BACA ARTIKEL LAINNYA... Van Gaal Anggap Perebutan Tempat Ketiga tak Berguna


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler