Valencia Musuh Pertama Van Gaal di Old Trafford

Jumat, 11 Juli 2014 – 06:13 WIB
Louis Van Gaal. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Valencia bakal menjadi ujian pertama bagi Louis Van Gaal ketika menakhodai Manchester United di Old Trafford. Menurut rencana, laga bertajuk REUNITED 14 itu akan digeber pada 12 Agustus mendatang.

Nantinya, semua pemain MU dijadwalkan ambil bagian dalam laga kontra Kelelawar Mestalla, julukan Valencia. Saat ini, Van Gaal masih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai nahkoda Belanda di Piala Dunia.

BACA JUGA: Arsenal Resmi Kontrak Alexis Sanchez

Asisten pelatih Ryan Giggs pun mengaku sudah tak sabar untuk menjadi tangan kanan Van Gaal. Menurut Giggs, laga itu akan menjadi ajang tepat guna menarik simpati para suporter.

“Itu adalah laga yang menyenangkan. Saya sudah bisa merasakannya sejak akhir musim lalu. Saya tak sabar uuntuk segera bekerja bersama Van Gaal. Saya bangga menjadi asistennya,” terang Giggs di laman resmi MU, Kamis (10/7).

BACA JUGA: Van Gaal Anggap Perebutan Tempat Ketiga tak Berguna

“Seluruh laga pramusim sangat penting. Itu adalah laga perdana Van Gaal di Old Trafford. Selain itu, Ander Herrera dan Luke Shaw juga akan menjalani debut di kandang. Jadi ini akan menjadi ajang mengenalkan pemain dan pelatih anyar,” tetas Giggs. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Klose Dihantui Tragedi Piala Dunia 2002

BACA ARTIKEL LAINNYA... City Ikat Nasri Sampai Akhir Musim 2019


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler