Ini Beda Fabregas dengan Lampard Menurut Mourinho

Senin, 11 Agustus 2014 – 22:49 WIB
Cecs Fabregas. Getty images.

jpnn.com - LONDON - Gelandang Spanyol yang baru didatangkan Chelsea, Cecs Fabregas mendapat pujian setinggi langit dari pelatih Jose Mourinho. Mourinho menyanjung Fabregas sebagai masa depan klub.

Fabregas yang merupakan mantan kapten Arsenal, dan didatangkan Chelsea dari Barcelona itu datang untuk menggantikan legenda klub Frank Lampard. Lampard memutuskan hijrah ke Liga Amerika dan menjalani masa peminjaman di Manchester City.

BACA JUGA: Ditumbangkan Brunei U-21, Garuda Jaya Sementara Juru Kunci

"Frank (Lampard) adalah sejarah klub, dan sejarah tidak akan ada yang bisa lupa. Namun Fabregas adalah masa depan, sejarah adalah sejarah, tapi masa depan lebih penting saat ini," ujar Mourinho seperti dilansir dari Mirror, Senin (11/8).

"Pendapat saya, dan pendapat pemain saya, adalah bahwa Fabregas adalah pemain yang tepat untuk menempati posisi sentral di lini tengah," imbuhnya.

BACA JUGA: MU Pasang Billboard Sindir Fans City

Kini Chelsea akan fokus melawan Burnley di laga pembuka musim ini. Dan, Mourinho mengatakan bahwa meskipun beberapa pemain baru bergabung, mereka sudah sangat siap melakoni pertandingan tersebut.

"Kami sudah siap. Karena langkah demi langkah sudah kami lalui. Kami harus bermain pertama di pertandingan liga akhir pekan depan. Kami siap," pungkasnya. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Baru Bergabung, Vermaelen Lakoni Pemulihan Cedera di Barcelona

BACA ARTIKEL LAINNYA... Low Merasa Terhormat Pernah Melatih Klose


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler