Ini Kesan Gita Wirjawan Tentang Taufik Hidayat

Minggu, 16 Juni 2013 – 19:02 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Tak ada yang meragukan kehebatan Taufik Hidayat. Meski kerap dicap sebagai bad boy, Taufik mampu menutupinya dengan serentetan gelar juara di dalam lapangan. Mulai dari SEA Games, juara dunia hingga emas Olimpiade.

Ketum PB PBSI Gita Wirjawan pun mengaku sangat kagum dengan kehebatan Taufik. Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan tersebut terang-terangan mengaku sebagai fans Taufik sejak lama.

BACA JUGA: Ahsan/Hendra: Kemenangan Ini untuk Suporter

“Bertahun-tahun sebelumnya, saya menjadi fans berat Taufik. Dulu saya sering nonton Taufik bersama keluarga saya. Taufik memang seorang legenda,” terang Gita saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (16/6).

Meski begitu, perkenalan Gita dengan Taufik tak langsung terjadi. Adalah Agum Gumelar yang memperkenalkan Gita dengan Taufik. Agum merupakan mertua Taufik setelah juara dunia 2005 tersebut mempersuntung Ami Gumelar.

BACA JUGA: Terima Kasih Ahsan/Hendra

Bagi Gita, perkenalan dengan Taufik tak ubahnya seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Sebagai seorang fans berat, wajar jika Gita sangat bahagia bisa berkenalan dengan Taufik. Sayangnya, keduanya tak bisa bekerja sama di Pelatnas.

Sebab, ketika Gita ditabalkan sebagai Ketum PB PBSI, Taufik malah menyatakan pensiun dari dunia bulu tangkis. Meski begitu, bagi Gita, Taufik adalah sosok yang sangat menginspirasi banyak atlet muda.

BACA JUGA: Li Xuerui Rebut Gelar Pertama

“Taufik kelasnya beda. Dia memang seorang juara. Bagi saya, juara itu tidak ada embel-embel mantan. Juara adalah juara,” tegas Gita. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jangan Hanya Andalkan Owi/Butet


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler