Ini Nama Pemuda Kekar yang Diduga Keroyok TNI Baik Hati itu

Rabu, 09 Maret 2016 – 19:34 WIB
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - DENPASAR - Nahas benar nasib anggota TNI dari Kodam IX/Udayana Bali, Ruli Hamdani, 49, ini. Berniat baik hendak menyeberangkan motor seorang ibu yang kehabisan bensin, dia malah dikeroyok beberapa pemuda berbadan kekar di di Jalan Raya Pemogan, Denpasar Selatan, Bali. 

Anggota TNI yang baik hati ini pun babak belur akibat ulah para pelaku. Yang memperihatinkan adalah, Ruli dikeroyok para pemuda kekar di depan keluarganya. 

BACA JUGA: Astaga! TNI yang Baik Itu Dikeroyok Pemuda Kekar di Depan Keluarganya

Pengeroyokan itu gara-garanya adalah, saat itu di jalan raya tersebut sedang berlangsung pawai ogoh-ogoh. Nah, Ruli berniat membantu menyeberangkan motor sang ibu untuk membeli bensin eceran yang ada di seberang jalan. 

Dia pun sudah meminta izin para peserta pawai untuk melintas sekejap. Ternyata oleh salah seorang peserta pawai, Ruli tak diizinkan. Terjadilah adu mulut dan berujung pada pengeroyokan.

BACA JUGA: Parah, Membantu Menyeberangkan Ibu-ibu, Anggota TNI Dikeroyok Pemuda Kekar

“Korban justru di pukul dari depan, samping dan belakang. Miris lagi,  kedua tangan korban di pegang dan dihajar ramai-ramai,” beber sumber. 

Tak cukup disana. Salah seorang pelaku tiba-tiba memukul kepala korban memakai botol bir. Korban pun tumbang dengan bersimbah darah. Beruntun aksi tersebut segera dilerai warga.

BACA JUGA: Siapa Mantan Anak Buah SBY yang Jadi Korban Menteri Gadungan?

Beruntung, Ruli sempat mengingat salah satu nama pelaku pengeroyokan itu. “Menurut korban, yang memukulnya itu bernama Ablat. Nama itu disebut oleh teman–temanya ketika dia hendak memukul kepla korban dengan botol kedua kalinya,” timpal sumber tersebut.

Setelah mendapat perawatan, Ruli melaporkan kejadian itu ke Polsek Denpasar Selatan. (dre/lia/mas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Apa Kabar Penangguhan Ivan Haz? Ini Kata Kapolda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler