Ini Visi Marzuki Alie

Minggu, 15 September 2013 – 16:31 WIB

jpnn.com - JAKARTA--Ketua DPR RI Marzuki Alie menyatakan, pengalamannya memegang jabatan sebagai ketua DPR menguatkan keyakinannya untuk bisa bersaing di Konvensi Partai Demokrat.

Politisi Partai Demokrat ini menyatakan, jika terpilih sebagai calon presiden dari partainya, ia akan mewujudkan visi unggul, sejahtera dan berkeadilan.

BACA JUGA: Ali Masykur Optimis Mampu Dongkrak Elektabilitas saat Kampanye

"Saya bertekad menjadikan bangsa ini lebih dihormati oleh bangsa-bangsa lain di dunia," tutur Marzuki dalam jumpa pers bersama Komite Konvensi di Jakarta, Minggu, (15/9).

Dalam visi ini, Marzuki mengklaim ia akan mewujudkan sistem pendidikan yang berkualitas untuk menghasilkan masyarakat yanng berakhlak mulia, berdaya saing dan berbudaya.

BACA JUGA: Anas Bilang Dirinya Bersih di Kasus Hambalang

Dalam visi itu, ia juga mengaku akan memberikan perlindungan dan pemberdayaan terhadap petani, nelayan dan buruh. Terakhir ia menyebut akan melakukan pencegahan dan pemberantasan korupsi serta menegakkan supremasi hukum yang berkeadilan.

"Kita bisa menumbuhkembangkan koperasi, usaha mikro kecil, menengah, dengan memanfaatkan potensi rakyat. Ini kesempatan bagi saya untuk darmabaktikan tenaga saya," tandas Marzuki. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Anas Belum Pastikan Ormasnya Akan Berubah jadi Partai

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anas: Pergerakan Indonesia tak Bikin Kontroversi Hati


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler