Iniesta Bantah Barcelona Krisis Kepercayaan Diri

Selasa, 03 Desember 2013 – 11:08 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona tampil antiklimaks di dua pertandingan terakhirnya. Tim racikan Gerardo “Tata” Martino tersebut dipaksa mengakui ketangguhan Ajax Amsterdam di Liga Champions dan Athletic Bilbao di La Liga.

Dua kekalahan beruntun tersebut menodai performa hebat yang dibukukan Barcelona di awal musim ini. Sepasang kekalahan itu juga dianggap menjadi beban berat bagi para penggawa Blaugrana, julukan Barcelona.

BACA JUGA: Ronaldo Cueki Permintaan Maaf Sepp Blatter

Namun, gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengatakan, timnya tetap tenang dengan dua kekalahan tersebut. Bagi Iniesta, kekalahan merupakan sebuah bagian dalam perjalanan panjang mengarungi kompetisi.

“Ini adalah sebuah balapan. Kami tahu kami harus tetap berdiri dan melakukan yang lebih baik. Tidak ada krisis kepercayaan diri. Saya adalah orang yang tidak suka sesuatu yang berlebihan. Entah itu hasil buruk ataupun hasil baik,” terang Iniesta di laman Football Espana, Rabu (3/12).

BACA JUGA: Istri Minta Felipe Massa Pensiun

Gelandang Timnas Spanyol tersebut mengatakan, para pemain Barcelona harus segera melupana rentetan hasil buruk itu. Apalagi, perjalanan Barcelona di berbagai kompetisi musim ini masih sangat panjang.

“Selalu ada perhatian ketika Anda kalah. Namun, hal pentingnya adalah membuat semuanya kembali ke jalur yang benar. Tidak ada seorangpun yang suka dengan kekalahan. Namun, kami harus tetap memiliki kepercayaan diri,” tegas Iniesta. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pangeran Williams Beri Penghargaan Pada Bradley Smith

BACA ARTIKEL LAINNYA... Masalah Brasil Menyiapkan Stadion Piala Dunia 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler