Ronaldo Cueki Permintaan Maaf Sepp Blatter

Selasa, 03 Desember 2013 – 11:08 WIB

jpnn.com - MADRID- Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ternyata masih menyimpan api permusuhan pada Presiden FIFA, Sepp Blatter. Buktinya, Ronaldo terus saja cuek dengan permintaan maaf yang diutarakan Blatter.

Pernyataan maaf itu terkait dengan ucapan Blatter yang membandingkan Ronaldo dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Dalam sebuah kesempatan di Oxford, Oktober silam, Blatter menilai Ronaldo sebagai pemain yang banyak tingkah.

BACA JUGA: Iniesta Bantah Barcelona Krisis Kepercayaan Diri

Sementara, Messi dianggap sebagai pemain yang manis. Hal itu rupanya membuat Ronaldo sakit hati. Dalam seremoni yang digelar koran terkenal Marca, Senin (2/112) malam waktu setempat, Ronaldo yang dicecar wartawan memilih menjawab sekadarnya saja.

“Bagaimana jika nantinya dia (Blatter) menelpon saya dan meminta maaf? Saya tidak punya telepon. Sekretaris saya lupa memberi tahu jika saya memiliki telepon,” sindir Ronaldo sebagaimana dilansir laman Marca, Selasa (3/12).

BACA JUGA: Istri Minta Felipe Massa Pensiun

Dalam kesempatan itu, Ronaldo juga ditetapkan sebagai pemain terbaik La Liga musim lalu oleh Marca. Megabintang asal Portugal tersebut berhak menggondol tropi Alfredo di Stefano. Setelah seremoni, Ronaldo mengaku sangat bahagia.

“Hal paling utama adalah menikmati penghargaan ini. Keberadaan Don Alfredo membuat saya bekera keras untuk mendapatkan tropi ini. Saya sudah menyaksikan video mengenai dirinya. Dia adalah pemain yang sangat fenomenal,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pangeran Williams Beri Penghargaan Pada Bradley Smith

BACA ARTIKEL LAINNYA... Masalah Brasil Menyiapkan Stadion Piala Dunia 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler