Istri Minta Felipe Massa Pensiun

Selasa, 03 Desember 2013 – 11:03 WIB

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Keputusan Felipe Massa bergabung dengan tim Williams di balapan Formula 1 musim 2014 ternyata sempat mendapat tentangan dari sang istri. Rafaela, istri Massa meminta sang suami untuk pension.

Hal itu diungkapkan Massa dalam sebuah wawancara dengan koran O Estado de Sao Paulo, Selasa (3/12). Dalam kesempatan itu, Massa membeberkan pertentangan yang terjadi antara dirinya dengan Rafaela.

BACA JUGA: Pangeran Williams Beri Penghargaan Pada Bradley Smith

Menurut Massa, Rafaela meminta dirinya berhenti kebut-kebutan di atas lintasan. Rafaela lebih senang Massa menghabiskan waktunya di rumah bersama sang anak. Sebab, selama ini, waktu Massa lebih banyak dihabiskan di balapan.

“Dia memang meminta saya untuk berhenti membalap. Namun, dia juga tahu kalau saya tak akan bahagia jika terus-terusan berada di rumah. Kebahagiaan saya itu ketika membalap,” terang Massa sebagaimana dilansir laman Grand Prix, Selasa (3/12).

BACA JUGA: Masalah Brasil Menyiapkan Stadion Piala Dunia 2014

Untungnya Rafaela memahami keinginan sang suami. Rafaela pun akhirnya luluh dengan mengijinkan Massa kembali beraksi di balapan F1 musim mendatang. Rafaela bahkan berharap Massa mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Dia selalu berdoa yang terbaik untuk saya. Saya juga sudah berbicara dengannya untuk melanjutkan karir di balapan di luar F1. Tentu saja setelah saya meninggalkan F1 nantinya,” tegas mantan pembalap Ferrari tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Benitez Anggap Lazio Takut Higuain

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bos F1 Kecewa Performa Fernando Alonso


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler