Pangeran Williams Beri Penghargaan Pada Bradley Smith

Selasa, 03 Desember 2013 – 10:43 WIB

jpnn.com - OXFORDSHIRE- Bradley Smith memang hanya finish di urutan kesepuluh klasemen akhir balapan MotoGP musim ini. Pembalap Yamaha Monster Tech 3 tersebut kalah bersaing dengan pembalap Inggris lainnya Cal Crutchlow yang nangkring di urutan kelima.

Namun, catatan Smith dianggap sangat hebat karena berstatus rookie. Hal itulah yang membuat Smith dipuja ketika mudik ke Oxfordshire. Smith pun diganjar dengan Oxfordshire Sports Award 2013.

BACA JUGA: Masalah Brasil Menyiapkan Stadion Piala Dunia 2014

Dalam kesempatan itu, Smith juga bertemu dengan Pangeran Williams. Setelah seremoni, Smith mengaku takjub dengan pensona Pangeran Williams. Namun, Smith juga bangga dengan perhatian yang ditunjukkan putra kerajaan Inggris itu.

“Saya lebih nervous saat ini ketimbang bertemu dengannya sebelum debut di MotoGP. Dia sangat tenang namun memiliki perhatian yang tinggi. Saya sangat bangga bisa bertemu dengannya,” terang Smith di laman resmi MotoGP, Selasa (3/12).

BACA JUGA: Benitez Anggap Lazio Takut Higuain

Smith mengaku tak terkejut dengan perhatian yang ditunjukkan Pangeran Williams terhadap olahraga, terutama balapan. Sebab, Pangeran Williams juga pernah membalap di Afrika untuk sebuah acara kesehatan.

“Saya sangat bangga menjadi pemenang Oxfordshire Sports Award. Saya merasa sangat dihormati di tempat di mana saya tumbuh. Selain itu, keluarga saya juga masih ada di sini. Hal ini membuat saya merasa diperlakukan special,” tegas Smith. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bos F1 Kecewa Performa Fernando Alonso

BACA ARTIKEL LAINNYA... New York Knicks Alami Krisis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler