Iniesta Ingin Pensiun di Barcelona

Senin, 23 Desember 2013 – 17:32 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Andres Iniesta akhirnya mengakhiri semua spekulasi mengenai masa depannya. Iniesta bersedia membubuhkan perpanjangan kontrak dengan Barcelona dengan durasi tiga tahun ke depan. Artinya, Iniesta akan bertahan hingga musim 2018.

Dengan perpanjangan kontrak tersebut, Iniesta bakal berusia 34 tahun ketika kesepakatan tersebut berakhir. Nah, hal itu ternyata justru membahagiakan gelandang andalan timnas Spanyol tersebut. Pasalnya, Iniesta memang memiliki keinginan menghabiskan karirnya di Blaugrana, julukan Barcelona.

BACA JUGA: Ferrari Serahkan Nama Mobil Pada Fans

“Saya sangat senang karena bisa memperpanjang kontrak. Jika melihat kontrak, saya akan berusia 34 tahun. Itu akan membuat saya semakin dekat untuk pension,” terang Iniesta sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Senin (23/12).

Sebelumnya, masa depan Iniesta memang menjadi spekulasi. Beberapa tim dikabarkan siap mengikat gelandang jenius tersebut. Manchester United menjadi tim yang paling getol memburu tandang tangan Iniesta.

BACA JUGA: Mourinho Ingin Latih Portugal atau Inggris

Di sisi lain, Iniesat juga bahagia dengan performa Barcelona ketika menekuk Getafe dengan skor 5-2, Senin (23/12) dini hari. Menurut Iniesta, kemenangan tersebut membuktikan kekuatan mental yang dimiliki para pemain Barcelona. Secara khusus, Iniesta memuji peran Pedro Rodriguez yang sukses mencetak hat-trick.

“Dalam dua skema permainan, Getafe bisa melukai kami. Gol tersebut datang dari dua cara yang sangat khusus. Mereka bermain sangat hebat. Tapi Pedro adalah pemain yang bisa sangat efisien di depan gawang lawan,” tegas Iniesta. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Van Gaal Buka Peluang Latih Tottenham

BACA ARTIKEL LAINNYA... Setelah 15 Tahun Bersama, David Ferrer Pecat Pelatih


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler