Inilah Susunan Pemain Indonesia U-19 v Uzbekistan U-19

Jumat, 10 Oktober 2014 – 08:32 WIB
Para pemain Uzbekistan U-19. Foto: IST

jpnn.com - PELATIH Uzbekistan U-19, Ravshan Khaydarov menegaskan, kedatangan ke Myanmar adalah demi menggapai gelar juara Asia U-19. Sukses Uzbekistan U-16 pada 2012 ingin diteruskan pada turnamen ini meski tak semua skuat juara 2012 diikutsertakan.

“Kami datang ke sini untuk memenangkan kejuaraan,” ujar Khaydarov dilansir AFC.

BACA JUGA: Garuda Jaya Siap Lahir Batin

“Tentu saja memenangkan Piala AFC U-16 2012 memberikan kami semangat tambahan. Kami memiliki pemain baru, tapi tujuan kami tetap sama,” sambungnya.

Khaydarov juga sadar untuk menggapai supremasi tertinggi berdiri di podium memegang piala bukan hal mudah. Tetapi ia juga sadar kans menuju jalan itu terbuka. Kekuatan Indonesia sebagai lawan perdana pun telah ia pelajari. Tak ada sedikit pun dirinya meremehkan Indonesia tatapi ia juga percaya mampu memenangkan laga sore ini.

BACA JUGA: Ditumbangkan Ferrer, Posisi Murray Melorot ke Rangking 10 Dunia

Dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, pelatih terbaik Uzbekistan pada 2005 dan 2007 itu menjelaskan bahwa kecepatan Indonesia menjadi kewaspadaannya. Dengan kata lain, Khaydarov telah mempelajari dengan seksama kekuatan Indonesia U-19 berikut pemain yang harus diwaspadai dan dihentikan pergerakannya.

“Postur mereka (Indonesia) memang lebih pendek, tapi saya rasa itu bukan keuntungan bagi kami. Mereka bermain sangat cepat, dan kami harus mewaspadai itu. Uzbekistan dan Indonesia sama-sama ingin lolos ke Piala Dunia U-20,” jelasnya.(abd)

BACA JUGA: Andritany Belum Tertarik Gabung Laskar Wong Kito

 

Perkiraan pemain:

Indonesia U-19 (4-3-3) : Ravi Murdianto (pg); Putu Gede, Hansamu Yama, Sahrul Kurniawan, Fatchu Rohman; Paulo Otkavianus Sitanggang, Hargianto, Evan Dimas; Ilham Udin Armayn, Muchlis Hadi, Maldini Pali.


Uzbekistan U-19 (4-4-2) : Abduraimov Sherzodbek (pg); Gulomov Mehroj, Mamazayitov Azizbek, Otakhonov Abbosjon, Tursunov Dostonbek; Kosimov Mirjamol, Mahmudov Maksudjon, Davlatov Bobir, Kamolov Durbek; Shomurodov Eldor, Abdiev Asliddin.

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Si Jabrik Isyaratkan Siap Latih Persija


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler