Inter Tolak Tawaran Rp 389 M Untuk Icardi

Senin, 11 Agustus 2014 – 14:45 WIB
Mauro Icardi. Getty images

jpnn.com - MILAN - Nominal selangit yang ditawarkan tim-tim untuk mendapatkan tanda tangan Mauro Icardi ternyata tak membuat manajemen Inter Milan silau. Buktinya, Inter langsung menolak semua tawaran yang masuk untuk striker asal Argentina itu.

Selama ini, Icardi memang menjadi buruan beberapa tim beken Eropa. Mereka di antaranya ialah AS Monaco, Liverpool serta Atletico Madrid. Tawaran yang masuk pun sangat menggiurkan, yakni sebesar 25 juta Euro atau sekitar Rp 389 miliar (Euro= Rp 15.578).

BACA JUGA: Milan Tawar Taarabt Rp 46 Miliar

“Kami memang menerima tawaran sebesar 25 juta Euro. Namun, kami langsung menolaknya,” terang Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio sebagaimana dilansir laman Corriere Della Serra, Senin (11/8).

Bagi Inter, Icardi adalah aset untuk masa depan. Dengan usia yang masih 21 tahun, mantan penggawa Sampdoria tersebut diharapkan bisa menjadi senjata ampuh bagi Inter di masa mendatang.

BACA JUGA: Pellegrini Simpan Teka-Teki Kiper Utama City

“Dia dan Mateo Kovacic tidak tersentuh. Mereka adalah fundamental dari proyek kami. Kami membangun tim berdasarkan parameter ekonomi,” tegas Ausilio. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cedera Pergelangan Kaki, Drogba Diragukan Tampil Lawan Burnley

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arsenal Bidik Target Lebih Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler