Pellegrini Simpan Teka-Teki Kiper Utama City

Senin, 11 Agustus 2014 – 14:17 WIB
Manuel Pellegrini. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Manuel Pellegrini memilih bermain teka-teki mengenai kiper yang bakal diturunkan ketika Manchester City bersua Newcastle United pada laga perdana Premier League akhir pekan nanti.

Saat ini, Pellegrini dianggap lebih senang menurunkan Willy Cabalero. Hal itu terlihat ketika City menjalani Community Shield kontra Arsenal. Sayangnya, Caballero harus kebobolan tiga gol. Hal itulah yang membuat Joe Hart disebut-sebut bakal kembali menghuni skuat utama. Tapi, Pellegrini tak mau menjamin masa depan Hart.

BACA JUGA: Cedera Pergelangan Kaki, Drogba Diragukan Tampil Lawan Burnley

"Kiper adalah posisi yang sama dengan posisi lainya. Sebanyak 22 pemain di skuat ini adalah nomor satu. Kami membutuhkan mereka," terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (11/8).

Musim lalu, Joe Hart memang menjadi pilihan utama. Namun, kiper timnas Inggris itu sempat diplot sebagai cadangan karena berulang kali melakukan blunder.

BACA JUGA: Arsenal Bidik Target Lebih Besar

"Joe Hart mengakhiri musim lalu dengan bermain sangat baik. Kita lihat saja Minggu nanti siapa yang akan bermain sebagai starter melawan Newcastle," tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hadapi Brunei U-21, Indra Sjafri Minta Doa Masyarakat Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Tegaskan Chelsea Siap Tempur Lawan Burnley


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler