Inter Waspadai Pergantian Pelatih Lazio

Minggu, 05 Januari 2014 – 21:26 WIB
Walter Mazzarri. Foto: getty images

jpnn.com - MILAN- Pergantian pelatih yang terjadi di Lazio ternyata menjadi perhatian tersendiri bagi Inter Milan. Tim berjuluk Nerazzurri tersebut mengaku ekstrawaspada ketika bersua Lazio di Olimpico, Roma, Senin (6/1).

Pelatih Inter, Walter Mazzarri mengatakan, Edy Reja yang kini menahkodai Lazio bisa memberi kesulitan tersendiri. Lazio dianggap bakal tampil dengan motivasi yang lebih tinggi.

BACA JUGA: Hamburg Buta Kekuatan Individu Arema Cronus

"Pertandingan tersebut akan menjadi ujian besar bagi kami. Pergantian pelatih yang terjadi di Lazio saat ini bukan keuntungan untuk kami," terang Mazzarri di laman resmi Inter, Minggu (5/1).

Meski begitu, Mazzarri tetap mematok kemenangan. Hasil absolut bakal tetap menjaga peluang Inter merebut tiket Liga Champions musim mendatang. Saat ini La Beneamata, julukan lain Inter masih terpaku di urutan kelima klasemen sementara.

BACA JUGA: Van der Vaart Merasa Perlu Adaptasi Cuaca

Mazzarri juga tak sabar melihat performa anak asuhnya setelah menekuk AC Milan pada derby Della Madonnina jilid pertama lalu. Bagi Inter, kemenangan atas Milan memang dianggap sebagai tonggak menghadapi pertandingan di tahun berjalan 2014.

"Saya sangat penasaran melihat bagaimana kami akan memulai pertandingan melawan Lazio setelah menang atas Milan. Kemenangan di derby memberi kami kepercayaan diri," tegas mantan nahkoda Napoli tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Van Marwijk Keluhkan Perjalanan 22 Jam ke Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Swansea Incar Anak Mantan Kapten Inggris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler