Van Marwijk Keluhkan Perjalanan 22 Jam ke Indonesia

Minggu, 05 Januari 2014 – 19:56 WIB
Rafael van der Vaart. Foto: bundesliga.com

jpnn.com - JAKARTA -- Pelatih Hamburg SV Bert van Marwijk mengeluhkan jauhnya perjalanan ke Indonesia. Tapi ia tetap menyiapkan tim karena tidak bisa komplain ke manajemen klub.

 

Van Marwijk menjelaskan, timnya harus melalui perjalanan 22 jam ke Indonesia. Padahal timnya baru kembali melakukan latihan pada 3 Januari 2014.

BACA JUGA: Swansea Incar Anak Mantan Kapten Inggris

Mantan pelatih timnas Belanda itu menilai, ini merupakan perjalanan jauh sebelum menggelar pertandingan resmi jelang kembali bergulirnya Bundesliga.

BACA JUGA: Lewandowski Gabung, Mandzukic Tetap Aman

"Meski melalui 22 jam perjalanan kami akan menjalankan pertandingan sebaik mungkin," kata Van Marwijk saat konferensi pers di Hotel Shangri-La Jakarta, Minggu (5/1).

Van Marwijk membawa 23 pemain ke Indonesia,tiga di antaranya adalah penjaga gawang. Van Marwijk akan memainkan seluruh pemain, kecuali satu penjaga gawang yang cedera.

BACA JUGA: Hera Desi Pede Hadapi Korea Open 2014

"Kami akan memainkan seluruh pemain melawan Arema Cronus," ujar Van Marwijk. (abu/jpnn)

Susunan Pemain Hamburg SV:
Michael Mancienne, Tomas Rincon, Rene Adler, Marcell Jansen, Hakan Calhanoglu, Tolgay Arslan, Artjoms Rudnevs, Milan Badelj, Lasse Sobiech, Jaroslav Drobny, Petr Jiracek, Pierre Lasogga, Maximilian Beister, Zhi-Gin Lam, Jonathan Tah, Jacques Zoua, Johann Djorou, Nils Bruning, Rafael van der Vaart, Ivo IIicevic, Sven Neuhaus, Dennis Diekmeier

BACA ARTIKEL LAINNYA... Catat Debut Moncer, Ini Kata Solskjaer


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler