Istri Agus Tjondro Hadiri Sidang Perdana Suami

Senin, 11 April 2011 – 13:53 WIB
JAKARTA - Istri Agus Tjondro Prajitno, terdakwa kasus cek pelawat, Senin (11/4), ikut hadir di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta"Saya hadir bersama keluarga lain yang berjumlah belasan orang

BACA JUGA: Bachtiar jadi Saksi untuk Terdakwa Cep Ruhyat

Sengaja datang saja untuk melihat persidangan Bapak," ujar wanita yang mengenalkan dirinya bernama Eli ini, saat ditemui di ruang tunggu terdakwa di Pengadilan Tipikor, sekitar pukul 12.30 WIB.

Menempuh perjalanan 10 jam dari Batang, Jawa Tengah, menuju Jakarta, tukas Eli, baginya memang cukup melelahkan
"Ini baru saja datang tadi

BACA JUGA: KPK Tegaskan Tidak Jebak Jaksa DSW

Untung saja sidangnya molor, jadi bisa ketemu," tandas ibu tiga anak yang menjelaskan bahwa putranya tidak bisa hadir karena harus sekolah.

Menurut Eli, kedatangannya ini pun sebenarnya karena sidang perdana
Sedangkan untuk yang berikutnya, kata dia, ia belum bisa memastikan akan datang secara rutin

BACA JUGA: Merasa Tak Bersalah, Malinda Tetap Kooperatif

"Batang itu kan jauh MasNantilah kalau kebetulan anak-anak liburan, sekalian ke sini (Jakarta)," ungkapnya.

Eli mengatakan, berpisah dengan suami baginya sebenarnya merupakan hal biasaSebab saat menjadi anggota DPR di periode lalu, Agus memang tidak memboyong keluarganya ke JakartaPolitisi PDIP ini justru yang bolak-balik menemui anak dan istrinya di Batang.

Saat ditanya apakah Eli dan keluarga cemas dengan keselamatan sang suami, perempuan yang mengaku sehari-harinya hanya menjadi ibu rumah tangga ini mengungkapkan, ia menyerahkan sepenuhnya kepada aparat yang menangani"Paling, kesehatannya saja yang saya khawatirkanSebab Bapak itu kan usianya sudah hampir 50 tahun," tukasnya.

Lalu, apakah keluarga menyesal karena ternyata sebagai pelapor kasus TC, kini Agus juga ikut terseret dan ditahan? Dengan tegas Eli menjawab tidakKarena menurutnya, konsekuensi dari sikap yang diambil suaminya itu sudah diperkirakan sejak awal"Semoga proses hukumnya lancar, itu sajaBiar cepat selesai," ujarnya(mur/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Susno Daftarkan Banding


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler