Istri Dipenggal Suami Depan Rumah Mertua

Sabtu, 19 Oktober 2013 – 10:33 WIB

jpnn.com - BAKTIA--Leher Iin Ferliana putus dari badannya, pasca dipenggal sang suami. Aksi sadis tersebut dialami korban setelah terlibat pertengkaran hebat dengan tersangka, Jumat (18/10).

Peristiwa maut ini terjadi di depan rumah mertuanya, Desa Rambong Dalam, Baktia, Aceh Utara. Belum diketahui secara pasti motif pembunuhan tragis ini. Namun beberapa sumber menyebut, pelaku mengidap penyakit gangguan jiwa, serta sebelumnya sempat dirawat di rumah ibunya.

BACA JUGA: Suami Kerja, Istri Selingkuh dengan Tetangga

Dari hasil penyelidikan polisi, menemukan sebilah parang yang kini disita sebagai barang bukti. Sedangkan tersangka Basri (30) juga diamankan dan menjalani pemeriksaan. Keterangan lain mengatakan, bahwa penggorokan terhadap korban hingga lehernya putus, terjadi saat duduk-duduk di depan rumah mertua. Saat itu, mendadak Basri diduga kumat gilanya lalu mengambil parang dan menyembelih korban, hingga tewas bersimbah darah.

Sumber lain menyebutkan, antara korban dan pelaku diduga sempat cekcok sebelumnya. Namun, peristiwa penggorokan leher terjadi sekira pukul 14.30 WIB. Pasangan tersebut diketahui tinggal di Desa Alue Bili, Baktia. Namun, beberapa waktu lalu, pasangan ini tinggal di Desa Rambong Dalam karena pelaku ini di rawat di rumah ibunya karena sakit. Dan sekitar sepekan lalu, korban sudah sembuh.

BACA JUGA: Oknum PNS Pesta Narkoba di Tempat Kerja

“Saya lagi di TKP ini, belum ada data lengkapnya. Sebentar lagi saya kirim ya,” kata Kapolsek Baktia Ipda Zulfitri.(tim)

BACA JUGA: Dibunuh, Mayat Bayi Dibuang di Kolam

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jaksa Penukar Bukti Sabu Pasti Kena Hukuman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler