Istri Hamil Tua, Ayah Malah Garap Dua Putri Tirinya

Minggu, 02 September 2018 – 16:02 WIB
Tersangka pencabulan Abdul Saleh S diapit Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi, Iptu J Nainggolan didampingi Kanit PPA Iptu Doraria Simanjuntak. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, TEBINGTINGGI - Abdul Saleh S, 37, ditangkap polisi lantaran tega mencabuli dua putrinya sebut saja namanya Bunga, 9, dan Mawar, 7.

Warga Dusun V Tinurun, Desa Marubun, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, mengaku nekat melampiaskan nafsu bejatnya karena istrinya sedang hamil tua.

BACA JUGA: Istri Ada di Rumah, Ayah Garap Anak Tiri Siang dan Malam

“Pelaku sudah kami amankan dan sudah ditahan,” kata Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi Iptu J Nainggolan di Mapolres Tebingtinggi, Rabu (29/8).

Penangkapan berawal dari laporan ibu korban, Nurhaibah S, 31, pada 18 Agustus 2018.

BACA JUGA: Anak Tiri Hamil 5 Bulan, Ayah Ngaku Begituan 4 Kali

Dalam laporan itu, tante korban, Rosmaida P, 60, memberitahu kepada dirinya bahwa kedua putrinya kerap dicabuli Abdul di siang hari.

“Dua anakmu ini sudah tidak betul lagi. Pengakuan mereka berdua, sudah dikerjain bapak tirinya. Ayo kita bawa ke bidan untuk diperiksa,” ujar Nurhaibah menirukan ucapan Rosmaida kepada penyidik.

BACA JUGA: Ada Istri di Rumah, Suami Nekat Garap Putri Tiri

Merasa tak percaya, Nurhaibah kemudian bertanya kepada kedua putrinya. Putrinya lalu mengamini dan menjelaskan perlakuan ayah tirinya kepada mereka.

Nurhaibah kemudian membuat laporan ke Mapolres Tebingtinggi. Minggu (19/8), pelaku ditangkap di rumahnya.

Kepada penyidik, Abdul mengaku heran dengan libidonya. Sebab, nafsunya begitu tinggi saat istrinya sedang hamil tua.

“Aku juga heran, kenapa setiap istriku hamil tua, birahi untuk melakukan perbuatan itu timbul kepada anak tiriku. Sekitar dua tahun lalu juga begitu, itulah yang kulakukan terhadap Bunga,” aku Abdul.

Pelaku mengaku menyesal telah melakukan tindakan asusila terhadap anak tirinya. Sebab, dia sudah menganggap keduanya sebagai anak kandung.(ian/ala)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cabuli Anak Tiri Lantaran tak Dapat Jatah dari Istri


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler