Istri tak Memuaskan, Anak Tiri Hamil Dua Kali

Senin, 06 Februari 2017 – 06:04 WIB
Sundoyo sudah ditangkap Satreskrim Polrestabes Surabaya. Foto: YUAN ABADI/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sundoyo, 52, tega memperkosa dan menjadikan anak tirinya CSI, 17, sebagai pelampiasan seks.

Parahnya, aksi pria yang tinggal di Jalan Kedurus Gang IB/45, Surabaya ini sudah dilakukan sejak enam tahun lalu.

BACA JUGA: Tak Tahan Melihat Adik Ipar Kenakan Daster Tipis

Akibat perbuatan sopir truk tersebut, CSI yang berstatus masih belajar ini hamil dua kali.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Shinto Silitonga menjelaskan kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh Sundoyo yang tidak lain adalah ayah tiri korban itu bermula saat pihaknya mendapatkan laporan tante korban atas perbuatan tersebut. Setelah itu, pihaknya menangkap Sundoyo.

BACA JUGA: Ayah Hamili Anak Kandung, Bayi Dibuang ke Sungai

"Tersangka kami tangkap di rumahnya di kawasan Kedurus yang saat itu bersama istrinya," ungkap AKBP Shinto, Minggu (5/2).

Shinto menambahkan setelah ditangkap dan dilakukan pemeriksaan, Sundoyo sempat bersikeras dan membantah atas tuduhan pemerkosaan itu.

BACA JUGA: Derita Anak, Sehari 2 Kali Digituin Ayah di Semak-semak

Ironisnya, ibu kandung korban juga mendukung suami keduanya itu. Namun setelah ditunjukkan fakta-fakta yakni keterangan korban dan hasil visum, Sundoyo tak bisa mengelak dan mengakui perbuatannya.

"Ternyata perbuatan (pemerkosaan, Red) kepada korban sudah dilakukan selama enam tahun, atau tepatnya dari tahun 2011 lalu. Saat itu tersangka masih baru menginjak umur 12 tahun," lanjut Shinto.

Dia menjelaskan awalnya Sundoyo seringkali mengamati tubuh korban yang mulai sintal seiring dengan bertambah umur korban.

Akhirnya, Sundoyo tidak bisa menahan nafsunya. Sundoyo juga berdalih karena tidak puas dengan layanan istrinya. Ketika korban sedang tidur, diam-diam tersangka ini menggerayangi tubuh korban dan memerkosanya.

"Hal itu dilakukan tersangka ketika istrinya sedang tidur. Kebetulan kamar antara tersangka dan korban berseberangan. Karena itu, tersangka ini dengan leluasa menikmati tubuh korban," tambahnya.

Perwira asal Medan ini mengatakan saat disetubuhi ayah tirinya, korban sempat menolak.

Namun karena tenaga yang kalah kuat dengan Sundoyo, korban akhirnya hanya bisa pasrah. Hal inilah yang selalu dimanfaatkan oleh Sundoyo untuk terus melampiaskan nafsu seksnya kepada korban.

"Karena terlalu sering disetubuhi, korban akhirnya hamil dua bulan. Waktu itu korban masih berstatus pelajar SMP," terangnya.

Mendengar pengakuan korban, Sundoyo sempat ketakutan dan panik jika aksinya ketahuan istrinya. Untuk menutupi perbuatannya dia nekat menggugurkan janin korban.

Caranya, Sundoyo membeli sebuah jamu penggugur kandungan di kawasan Gunungsari. Setelah membeli, dia meminta korban untuk meminumnya.

"Cara yang dilakukan tersangka ini berhasil. Janin korban gugur di toilet sekolah saat melakukan ujian praktik," ujar Shinto.

Mengetahui caranya berhasil, membuat Sundoyo tidak kapok bahkan dia melakukan aksinya kembali dengan memperkosa korban.

Namun korban kembali menolak, hanya saja Sundoyo merayu anak tirinya itu dengan cara diimingi-imingi akan dibelikan sepeda motor, laptop dan handphone baru. Karena rayuan inilah akhirnya korban kembali mau digauli.

"Namun ada kalanya sesekali tersangka ini mengancam korban dengan cara mengatakan jika tersangka tidak akan membelikan barang-barang yang ia janjikan kepada korban. Hal ini dilakukan agar korban tidak menceritakan kelakukannya kepada siapapun, khususnya istri dan polisi," papar mantan kasat Reskrim Polres Tangerang itu.

Menurut Shinto dengan iming-iming barang dan ancaman itu, Sundoyo kembali leluasa meniduri korban.

Hingga akhirnya korban kembali hamil dua bulan. Namun karena takut digugurkan, korban pergi ke rumah tantenya dan menceritakan apa yang dialaminya selama enam tahun tersebut.

"Setelah mendegar cerita, tantenya yang tidak terima langsung melaporkan kasus ini kepada kami," jelasnya.

Saat diperiksa penyidik, Sundoyo mengaku nekat melakukan aksinya karena tidak kuat menahan nafsu saat melihat tubuh sintal anak tirinya itu.

Selain itu, alasannya layanan seks yang diberikan oleh istrinya tidak mampu memuaskan sopir truk ini. "Saya sering melihat tubuh anak saya dan sering berfantasi seks dengannya," ungkapnya.(yua/no)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Kunjung Belikan HP, Perbuatan Ayah Tiri Terbongkar


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler