Istri Van Der Vaart Rancang Gaun Fans

Selasa, 01 Juni 2010 – 11:56 WIB
MODIS - Sylvie van der Vaart dengan gaun rancangan yang diperagakan langsung olehnya. Foto: Shoppen.blog.nl.
AMSTERDAM - Suporter timnas Belanda (konon) gampang dikenali dari penampilannyaMereka biasanya asal dalam berpakaian, plus tidak rapi

BACA JUGA: Minim Stok, Tolak Tukar Kostum

Tata rambut dan dandanan pun sekenanya
Pokoknya, lebih gembel dibandingkan suporter dari negara lain, misalnya Prancis yang lebih modis.

Rupanya, Sylvie van der Vaart merasa jengah dengan stigma yang melekat kepada fans Oranje - sebutan Belanda - tersebut

BACA JUGA: Pepe Fit untuk Piala Dunia

Istri gelandang serang Oranje, Rafael van der Vaart itu pun punya ide untuk mendandani para suporter, terutama yang wanita, agar bisa tampil lebih elegan
Tidak tanggung-tanggung, wanita yang berprofesi sebagai model tersebut merancang sebuah gaun untuk fans.

Dilihat dari potongannya, tidak ada yang istimewa dari gaun pendek tanpa lengan yang menonjolkan cleavage tersebut

BACA JUGA: Dari Kostum Pemain, Hingga Seragam Suporter

Namun, dari warnanya, jelas sangat melambangkan BelandaYa, sesuai warna kebesaran Belanda, Sylvie menggunakan sutra orange menyala untuk gaun rancangannyaAgar tidak terkesan polos, Sylvie menambahkan aksen berupa ikat pinggang berbentuk tali, yang terdiri dari kombinasi warna putih, merah dan biru tua, khas bendera Belanda.

Tentunya, gaun tersebut mendapat sambutan hangat dari fans wanita OranjeSejak diluncurkan akhir pekan lalu, sudah banyak yang memesannya lewat internetSelain desainnya cantik, harganya pun murahFans bisa memilikinya hanya dengan mengeluarkan uang EUR 10, atau sekitar Rp 113 ribu.

"Wanita ingin menampilkan gaya sendiri ketika sedang mendukung timnasBukan sekadar memakai kostum tim yang didesain untuk cowokApalagi, ukurannya seringkali sangat besar," papar Merel, salah satu fans cewek Oranje yang sudah memiliki sepotong gaun 'seragam' itu.

"Dan gaun ini adalah jawaban atas keinginan kami tampil modisGaun ini kiriman TuhanSuper-nyaman dikenakan, seksi, dan warnanya orangeTepat seperti yang dibutuhkan suporter Belanda," lanjutnya kepada STV.

Ada yang pro, pasti ada juga yang kontraTidak tanggung-tanggung, KNVB (federasi sepakbola Belanda) sendiri yang memveto kampanye Sylvie untuk menjadikan gaun itu sebagai item wajib suporter cewek BelandaPasalnya, produksi gaun itu disponsori oleh Bavaria, sebuah perusahaan bir besarKenapa? Ya, soalnya KNVB telah menggandeng perusahaan bir saingan, Heineken, sebagai mitra resmi.

Otoritas sepakbola Belanda itu pun mengancam Sylvie agar tidak dekat-dekat stadion, jika nekat mengenakan gaun tersebutLalu, apa Sylvie gentar? Tentu tidak"Oh, butuh usaha luar biasa untuk menjauhkan Sylvie dari stadionDia wanita yang kuat, tidak takut ancaman," kata Van der Vaart pula enteng, seperti dikutip De Telegraaf.

Ya, bagi timnas Belanda sendiri, kalau Sylvie absen dari stadion, bisa-bisa Van der Vaart sendiri pun mungkin mogok mainRepot jadinya kan(na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Daftar Cedera Jerman Bertambah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler