Jadi Modal Juara Umum PON

Jumat, 18 November 2011 – 20:25 WIB

CIPULE- Menyumbangkan atlet paling banyak di seluruh cabang olah raga Sea Games XXIV kali ini, Ketua Umum Koni Jabar Aziz Syarif menargetkan predikat juara umum pada PON XVIII Riau tahun depan.

Ketika ditemui Radar Bandung (Grup JPNN) usai memantau atlet dayung Jabar yang berlaga di Situ Cipule, Kecamatan Ciampel, Karawang Timur kemarin, Ia mengatakan bahwa atlet Jabar pendulang medali emas pada Sea Games kali ini jangan terlalu terlena, karena setelah perhelatan olahraga se-Asia Tenggara ini usai para atlet harus kembali bersiap pada PON mendatang.

"Saya bangga melihat atlet kita banyak yang turun pada Sea Games kali iniTetapi anak-anak tetap tidak bole terlena disini, karena kita harus mempersiapkan diri untuk PON

BACA JUGA: Mamic Anggap Regulasi LPI Aneh

Apalagi kita menargetkan juara umum pada PON Riau nanti," ujarnya.

Ia menjelaskan, Januari tahun depan para atlet Jabar akan mulai melakukan sentralisasi persiapan PON, demi kepentingan daerah agar mampu mewujudkan harapan seluruh masyarakat Jabar, untuk menjadi juara umum dalam PON nanti.

"Januari nanti kita sudah mulai sentralisasi untuk PON
Kita punya tanggung jawab berat untuk kepentingan Jabar

BACA JUGA: Raih Medali, Bonus Uang Cendol

Sejauh ini peralatan penunjang atlet sudah kita beli
Mudah-mudahan dengan persiapan yang sudah kita lakukan, prestasi kita bisa meningkat

BACA JUGA: Mantan Pemain Kecewa, Muncul Persib 1933

Kemarin kita cuma di posisi keempatSekarang harus juara umumYa minimal rangking tiga, kalau kita memang sulit menembus predikat juara umum," ungkapnya.

Sementara itu, mengenai anggaran bonus bagi atlet berprestasi pada PON nanti, Aziz mengaku sudah menyiapkan anggaran untuk mengguyur para atlet dengan bonus menggiurkan, agar para atlet Jabar semakin termotivasi untuk menyumbangkan medali emas bagi Jabar.

"Soal itu tidak usah khawatirKita sudah siapkan bonus kepada atlet, yang sudah pasti jauh lebih besar dari apa yang kita berikan saat Sea Games iniMudah-mudahan dengan adanya bonus tersebut, para atlet semakin bersemangat untuk terus berprestasi dan mampu menyumbangkan medali emas sebanyak-banyaknya bagi Jawa Barat untuk PON nanti," tandasnya(ytn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ski Air Borong Emas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler