Jadi Pahlawan, Costa Pilih Puji Courtois

Kamis, 20 Februari 2014 – 14:37 WIB
Diego Costa. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN- Diego Costa sebenarnya menjadi pahlawan ketika Atletico Madrid menjungkalkan AC Milan satu gol tanpa balas pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Kamis (20/2) dini hari WIB.

Penyerang berdarah Brazil itu sukses mencetak gol kemenangan Atletico ketika pertandingan hanya tersisa tujuh menit. Namun, Costa enggan menganggap dirinya sebagai pahlawan.

BACA JUGA: Tekuk Raptors, Bulls Petik 4 Kemenangan Beruntun

Bomber yang memutuskan membela timnas Spanyol itu justru menunjuk kiper Thibaut Courtois sebagai bintang kemenangan Atletico. Pasalnya, Courtois sukses mementahkan segudang peluang Milan.

"Courtois adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Dia mengetahuinya. Dengan keberadaan kiper sepertinya, kami merasa lebih aman," terang Costa sebagaimana dilansir laman resmi UEFA, Kamis (20/2).

BACA JUGA: Timberwolves Hajar Pacers 104-91

Namun, Costa meminta para penggawa Atletico tak jemawa. Pasalnya, Milan bisa saja memberikan kejutan besar pada pertemuan kedua yang akan berlangsung di Vicente Calderon, Maret mendatang.

"Kami mendapatkan hasil bagus namun Milan adalah tim hebat. Semuanya masih bisa terjadi. Kami tidak boleh terlalu percaya diri. Kami tahu, ini semua belum berakhir," tegas Costa. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Komite Wasit Keluarkan Sanksi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Biasakan Cuaca Dingin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler