Timberwolves Hajar Pacers 104-91

Kamis, 20 Februari 2014 – 12:17 WIB
Kevin Love. Getty Images

jpnn.com - MINNESOTA - Minnesota Timberwolves menorehkan kejutan besar pada laga ke-54 NBA 2013/2014. Timberwolves di luar dugaan sukses menekuk tim tangguh Indiana Pacers dengan skor telak 104-91 di Target Center, Minnesota, Kamis (20/2) WIB.

Kemenangan itu tentu sebuah kejutan. Pasalnya, Timberwolves sebenarnya terlihat inferior di depan Pacers. Sebelum laga itu berlangsung, mereka hanya memetik 15 kemenangan dalam 26 laga kandang.

BACA JUGA: Komite Wasit Keluarkan Sanksi

Sebaliknya, Pacers adalah salah satu kandidat terkuat perengkuh gelar juara NBA musim ini. Anak asuh Frank Vogel itu hanya menelas sembilan kekalahan dalam 24 pertandingan tandang.

Namun, semua perbedaan besar itu tak membuat Timberwolves keder. Kevin Love menjadi motor kemenangan Timberwolves setelah berhasil membukukan double double dengan 42 poin dan 16 rebound.

BACA JUGA: Biasakan Cuaca Dingin

Itu merupakan catatan kedelapan secara beruntun bagi Love mencetak minimal 25 poin dan sepuluh rebound dalam satu pertandingan. Catatan itu menyamai torehan legenda NBA, Shaquille O'Neal yang melakukannya pada rentang 3-19 Januari 2005 silam.

Di kubu Pacers, Paul George menjadi pemain tersubur dengan torehan 35 angka. Sementara, George Hill dan Lance Stephenson masing-masing mendonasikan 13 dan sepuluh angka. Dengan kekalahan itu, Pacers kini memiliki rekor 41-13. (jos/jpnn)

BACA JUGA: 3 Ganda Campuran Lolos ke Babak Kedua

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Desak Pelatnas Jangka Panjang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler