Jadi Tersangka Korupsi, Gubernur Kepri Beri Sinyal Maju Lagi

Rabu, 27 Januari 2010 – 00:21 WIB
TANJUNGPINANG - Gubernur Kepri Ismeth Abdullah memberi sinyal bakal maju di Pilkada Kepri 2010 ini meski KPK sudah menetapkannya sebagai berstatus tersangka dalam dugaan korupsi pengadaan pemadam kebakaran di Otorita BatamSinyal itu diberikan Ismeth saat dirinya ditanya apakah maju atau tidak

BACA JUGA: KPU Kepri Tak Perlu Dana Talangan Lagi



Dengan mimik wajah serius, Ismeth lantas menjawab Insya Allah
"Insya Allah

BACA JUGA: Anggaran untuk 112 Pilkada Belum Disepakati

Kita lihat saja nanti
Ada saatnya kita mengambil keputusan," ujar Gubkepri Ismeth, usai menghadiri peresmian kantor Taspen Tanjungpinang, Selasa (26/1). 

Maju atau tidak dirinya di Pilkada nanti, katanya, perlu diperhitungkan masak-masak

BACA JUGA: Rival Teras Belum Punya Pasangan

Karena itu dirinya hingga kemarin belum mengambil keputusan apakah kembali maju atau istirahatDitanya apakah kehati-hatian ini ada kaitan dugaan upaya penjegalan beberapa pihak selama ini, Ismeth mengatakan sama sekali tak ada hubungan.
 
Dugaan ada upaya penjegalan terhadap dirinya, bagi Ismeth bukan masalah dan tak perlu dipikirkan"Buat apa kita pikirkanBiarkan ada orang menjegalSelagi kita berjalan pada yang benar, upaya-upaya itu tak akan berhasil," ujarnya.

Terkait banyak selama ini dukungan komponen masyarakat dan survey beberapa lembaga independen resmi menempatkan dirinya pada posisi teratas, suami Anggota DPD-RI asal Kepri Aida Ismeth ini menambahkan, dukungan tersebut wujud simpati padanya.

Karena itu, Ismeth mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya pada lapisan masyarakat Kepri yang masih memperhatikannyaIsmeth berharap, dukungan ini murni dari hati nuraniSebagai Gubernur Kepri, beliau berharap pilkada Kepri 2010 ini berjalan lancar, dan senantiasa tercipta iklim kondusif.
 
"Kita ciptakan pilkada yang aman, jujur dan adilKita tak menginginkan pertikaian, iri, dengki, saling hujat dan saling fitnahKarena, sifat itu sangat tak terpujiBertentangan dengan nilai-nilai kehidupan kita," tukasnya.(zek/ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Terbuka, Peluang Pjs Kada Ikut Pilkada


Redaktur : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler