Jakarta Diguyur Hujan, PLN Padamkan 137 Gardu

Rabu, 05 Februari 2014 – 15:39 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Hujan yang menguyur Jakarta dan sekitarnya, Rabu (5/2) pagi menambah daftar wilayah yang dipadamkan oleh PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang.

"Posisi sampai pukul 12.00 WIB, ada 137 gardu yang dipadamkan," ujar Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino melalui keterangan tertulisnya, Rabu (5/2).

BACA JUGA: Hujan, Sinyal Stasiun Kota Ikut Terganggu

Sampai siang ini ada delapan wilayah yang masih dipadamkan PLN, yakni Cempaka Putih 74 gardu, Kramatjati empat gardu, Jatinegara 12 gardu, Menteng 17 gardu, Bandengan 16 gardu, Lenteng Agung tujuh gardu, Cikupa dua gardu dan Cengkareng lima gardu.

Wilayah Jakarta Pusat kata Roxy memang paling banyak dipadamkan, sebab daerah di sekitar Cempaka Putih memiliki ketinggian air yang cukup tinggi. "Di Cempaka Putih banyak daerah yang terendam air, makanya PLN melakukan tindakan pemadaman," sautnya.

BACA JUGA: Pulomas-Cempaka Putih Terendam

Di samping itu, Roxy juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada akan datangnya hujan yang berpotensi banjir. "Jangan lupa mematikan semua akses yang terhubung dengan listrik untuk keselamatan," tutupnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Lalu Lintas Lumpuh di Percetakan Negara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Air Sudah Sepaha Orang Dewasa di Percetakan Negara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler