Lalu Lintas Lumpuh di Percetakan Negara

Rabu, 05 Februari 2014 – 10:11 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Banjir yang merendam Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat dan sekitarnya setinggi paha orang dewasa membuat arus lalu lintas lumpuh total sejak 30 menit lalu, Rabu (5/2).

Titik macet persis di Jalan Percatakan Negara depan Rutan Salemba, Jalan Rawa Sari, Salemba Tengah dan sejumlah ruas jalan di kawasan itu. Di depan Kantor Pos Percatakan Negara sampai ke depan Kantor Badan POM RI, kedalaman banjir mulau selutut hingga sepaha orang dewasa.

BACA JUGA: Air Sudah Sepaha Orang Dewasa di Percetakan Negara

"Lewat mana-mana banjir," kata Tina, pegawai Badan POM RI yang baru bisa tiba di kantornya lantaran jalan menuju kantornya terkepung banjir.

Pantauan JPNN, banjir menggenangi ruas jalan di Jalan Johar Baru IV, Percetakan Negara II, Rawasari, Mardani Raya, hingga Salemba Tengah. Upaya pengendara untuk balik kanan menambah parah kemacetan.

BACA JUGA: Setoran untuk Oknum Kepala KUA Tinggi

"Balik saja Pak," ujar salah seorang pengendara sepeda motor yang pilih balik kanan karena jalan Percetakan Negara di depan minimarket Lawson sudah tidak bisa dilewati motor. Sedangkan mobil memilih mandek karena takur mesinnya terendam. (Fat/jpnn)

BACA JUGA: Jalan Rusak, Pengawasan Dinas PU Lemah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Warga Kampung Pulo Sakit Hati, Hanura Desak Ahok Minta Maaf


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler