Air Sudah Sepaha Orang Dewasa di Percetakan Negara

Rabu, 05 Februari 2014 – 09:56 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Banjir di kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, tak terbendung lagi setelah hujan deras mengguyur DKI Jakarta, sejak Rabu (5/2) pagi. Air semakin cepat naik karena sejak pukul 07.00 WIB, curah hujan semakin tinggi.

Pantauan JPNN di Jalan Percetakan Negara II, banjir kali ini lebih dalam dibanding dua hari lalu. Jika di kawasan itu sebelumnya air hanya sepaha orang dewasa, kini sudah hampir sepinggang. Termasuk di depan Pasar Johar Baru.

BACA JUGA: Setoran untuk Oknum Kepala KUA Tinggi

"Di belakang sana sudah sepaha juga," kata Fitri, menunjuk komplek perumahan DPS, Percetakan Negara II. Sementara di jalanan itu sudah tidak bisa lagi dilewati kendaraan roda dua.

Di RT 11 RW 4, Johar Baru IV, warga yang tinggal di perkampungan tersebut sudah mulai keluar ke jalan raya, terutama ibu-ibu dan anaknya. Sebab, air di rumah mereka sudah sampai selutut.

BACA JUGA: Jalan Rusak, Pengawasan Dinas PU Lemah

"Sudah selutut air masuk rumah Mas," ujar seorang Ibu yang bergegas menuju jalan Johar Baru IV. Menurut mereka, air naik dengan cepata karena drainase tak mampu lagi menampung air.(Fat/jpnn)

 

BACA JUGA: Warga Kampung Pulo Sakit Hati, Hanura Desak Ahok Minta Maaf

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dikarungi, Mayat Pria Bertato Dibuang di Kampung Bali


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler