Jokowi-Rhoma Bawakan \'Begadang\' dan \'Darah Muda\'

Selasa, 31 Desember 2013 – 17:00 WIB
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo melakukan check sound bersama Roma Irama di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Selasa (31/12). Joko dan Roma akan bernyanyi bersama di malam tahun baru 2014. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Untuk pertama kalinya "duet maut" Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Raja Dangdut Rhoma Irama unjuk kebolehan di depan publik.

Hal ini terjadi saat mereka melakukan check sound sekaligus latihan bersama di panggung utama Jakarta Night Festival (JNF) 2013 kawasan Bundaran HI, Thamrin, Jakarta, Selasa (31/12).

BACA JUGA: KAI Himbau Penumpang Stasiun Gambir Datang Lebih Awal

Meski hanya check sound, kemunculan dua tokoh yang sempat berseteru saat Pilkada DKI 2013 itu tetap menyita perhatian warga. Puluhan warga ibu kota asik berjoget di depan panggung diiringi nyanyian mereka.

Mereka berdua menyanyikan lagu hits milik Rhoma berjudul 'Darah Muda' dan 'Begadang'. Sesekali Rhoma terlihat memberikan arahan dan tips kepada Jokowi.

BACA JUGA: Pengunjung JNF Mulai Padati Bundaran HI

Aksi keduanya tak pelak membuat arus lalu lintas menjadi macet. Ini terjadi saat kendaraan yang hendak menuju Thamrin dari Sudirman jalurnya belum ditutup oleh pihak kepolisian, begitupun arus sebaliknya. (dil/jpnn)

 

BACA JUGA: Jokowi-Rhoma Irama Duet Satu Panggung

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rayakan Tahun Baru, Jangan Gunakan Perhiasan Mencolok!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler