Jarang Main di MU, Kagawa Galau

Khawatir Performa Menurun di Timnas

Jumat, 18 Oktober 2013 – 17:00 WIB
Shinji Kagawa. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Shinji Kagawa mungkin menjadi pemain Manchester United yang paling galau saat ini. Pasalnya, gelandang asal Jepang tersebut tak juga mendapat peluang untuk menjadi pemain inti di tim berjuluk Setan Merah itu.

Kegalauan Kagawa tak lepas dari performanya di timnas Jepang yang disebut-sebut mulai menurun. Nah, Kagawa beralasan, hal itu terjadi karena minimnya kesempatan bermain di MU.

BACA JUGA: Timnas Polandia Pecat Fornalik

Mantan gelandang Borussia Dortmund itu menganggap, alasan gangguan fisik yang dilontarkan pelatih MU, David Moyes cukup mengada-ada. Sebab, dia merasa berada dalam kondisi terbaik.

"Memang ada perbedaan atmosfer di MU. Namun, Anda akan mendapatkan feeling yang bagus jika sering bermain," terang Kagawa sebagaimana dilansir laman Telegraph, Jumat (18/10).

BACA JUGA: Deco Nilai Neymar Jauh di Bawah Ronaldo dan Messi

Musim ini, Kagawa baru bermain di satu pertandingan bersama Setan Merah. Namun, sejak akhir musim lalu, Kagawa memang sudah mulai disebut bakal hengkang demi mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Kabarnya, dia ingin kembali ke Dortmund.

"Mungkin, performa saya dipengaruhi karena saya tak banyak bermain di MU. Namun, saya merasa tak ada masalah dengan kebugaran saya," tegas Kagawa. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mourinho Janji Maksimalkan Lulusan Akademi Chelsea

BACA ARTIKEL LAINNYA... Real Madrid Harus Bermain Lebih Baik Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler