Real Madrid Harus Bermain Lebih Baik Lagi

Jumat, 18 Oktober 2013 – 14:39 WIB

jpnn.com - MADRID- Carlo Ancelotti tengah berada dalam sorotan tajam. Pelatih asal Italia itu dianggap belum bisa meningkatkan performa Real Madrid musim ini. Parameternya jelas: Madrid kedodoran di klasemen sementara La Liga.

Saat ini, tim berjuluk Los Blancos itu nangkring di urutan ketiga klasemen sementara. Sialnya, Madrid bukan hanya kalah dari Barcelona yang selama ini menjadi rival abadi di La Liga. Cristiano Ronaldo dkk juga kalah bersaing dengan tim sekota, Atletico Madrid.

BACA JUGA: Gerrard Sebut Tekanan Suporter Tidak Realistis

Tak pelak, kondisi itu membuat kursi Ancelotti semakin panas. Ancelotti pun hanya berjanji bakal memperbaiki penampilan tim racikannya. Menurutnya, ada beberapa hal mendasar yang harus diubah dari permainan yang diperagakan Ronaldo dkk.

"Kami harus mengubah beberapa hal. Kami harus bermain dengan berani memainkan bola. Perubahan ini tentu saja membutuhkan waktu," terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Espana, Jumat (18/10).

BACA JUGA: Giggs Nikmati Peran Baru di MU

Mantan nahkoda Paris St Germain itu tak menampik jika anak asuhnya tampil buruk di beberapa pertandingan terakhir. Kondisi itu diperparah karena Barcelona dan Atletico selalu memetik kemenangan dari setiap laga yang dijalani.

"Sejauh ini, kami bermain dengan buruk. Karena itu, kami harus bermain lebih baik. Kritik yang kami terima tentu ada alasannya. Fans meminta kami bermain baik karena mereka punya hak untuk itu," tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Casillas Ancam Hengkang dari Madrid

BACA ARTIKEL LAINNYA... Spurs Bekuk Hawks di Tiga Detik Terakhir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler