Jari Bocah Terjepit Eskalator di Metos

Senin, 04 Agustus 2014 – 01:53 WIB

jpnn.com - TANGERANG – Seorang bocah perempuan berumur tiga tahun menangis histeris setelah jari tangannya terjepit eskalator di lantai dua Metropolis Town Square (Metos), Cikokol, Modernland, Kota Tangerang Minggu (3/8) sore. Akibatnya, tiga ruas jari tangan bocah yang belum diketahui identitasnya itu remuk.

Menurut keterangan saksi, Hesti, 20, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.15 WIB. Ketika itu, korban duduk di eskalator yang turun dari lantai tiga menuju lantai dua mall tersebut. Orang tua korban pun berada di belakang korban.

BACA JUGA: Jokowi Minta Parkir Liar Monas Ditertibkan

”Kemungkinan anak itu tangannya memegang-megang bagian sisi eskalator. Akhirnya terjepit,” jelas Hesti yang berprofesi sebagai penjaga kios jam tangan di pusat perbelanjaan itu.

Korban pun langsung berteriak histeris. Sementara orang tuanya yang terkejut kemudian meminta tolong. Tak berapa lama, petugas keamanan langsung menghentikan eskalator tersebut.

BACA JUGA: Pemkot Bekasi Siap-siap Razia Pendatang Baru

Dengan bantuan teknisi, tangan bocah tersebut berhasil dikeluarkan. ”Tangan korban dikeluarkan menggunakan linggis. Tiga jarinya remuk dan berdarah,”katanya.

Salah satu satu petugas keamanan Metos, Dadang menjelaskan, korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Usada Insansi, Cipondoh, Kota Tangerang untuk mendapat perawatan medis. Diduga kecelakaan itu terjadi karena keteledoran orangtua.

BACA JUGA: Pendatang Wajib Lapor 1 x 24 Jam Jika Tak Mau Dipulangkan

”Pada eskalator sudah diberi stiker peringatan agar orang tua mengawasi anaknya saat naik eskalator. Kemungkinan orang tuanya tidak lalai,” tukasnya. (gin/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tol Padat, Pemudik Dihimbau Lewat Jalan Alternatif


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler