Javier Zanetti Ogah Hengkang ke Chelsea

Rabu, 05 Maret 2014 – 13:44 WIB
Javier Zanetti. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Keinginan Chelsea membajak gelandang Inter Milan, Javier Zanetti tampaknya bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Zanetti mengaku tak ingin meninggalkan Inter.

Sebelumnya, pemain berjuluk Si Traktor itu memang menjadi buruan utama Chelsea, The Blues, julukan Chelsea memanfaatkan keberadaan pelatih Jose Mourinho untuk menggaet pemain asal Argentina itu.

BACA JUGA: Superman Kalahkan LeBron, Rockets Hancurkan Heat

Pasalnya, Mourinho memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Zanetti karena pernah menjadi pelatih Inter. Sayangnya, Zanetti yang kontraknya akan selesai akhir musim ini tak memberi sinyal bagus.

"Inter memberikan saya banyak hal. Saya sangat bangga. Musim ini, saya ingin kembali dari cedera yang sangat serius. Saya berharap bisa berguna dan tetap bermain," terang Zanetti di laman Football Italia, Rabu (5/3).

BACA JUGA: Spanyol Tak Lagi Mainkan False 9

Zanetti memang terus berkutat dengan cedera Achilles sepanjang musim ini. Hal itulah yang membuat pemain berusia 40 tahun tersebut hanya bermain dalam tujuh pertandingan sejauh ini.

"Hal paling penting adalah masa depan Inter. Hubungan antara saya dan Inter akan berlangsung selamanya. Kami ingin lolos ke kompetisi Eropa dan mengakhiri musim dengan baik," tegas Zanetti. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Persib Rencana Laga di Malaysia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bagi LeBron James, Keranjang Itu Seluas Samudera


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler