Superman Kalahkan LeBron, Rockets Hancurkan Heat

Rabu, 05 Maret 2014 – 12:21 WIB
LeBron James. FOTO: getty images

jpnn.com - HOUSTON - Houston Rockets menjadi mimpi buruk bagi Miami Heat. Rockets sukses menjungkalkan juara NBA dua musim terakhir itu dengan skor 106-103 di Toyota Center, Houston, Rabu (5/3) WIB.

Kemenangan Rockets tak lepas dari performa gemilang Dwight Howard. Dalam laga itu, pemain berjuluk Suaperman tersebut sukses mencetak double double dengan 22 poin dan 16 rebound.

BACA JUGA: Spanyol Tak Lagi Mainkan False 9

Selain Superman, James Harden juga tampil gemilang dengan donasi 21 angka. Bagi Rockets, itu adalah kemenangan ke-24 dalam 31 laga kandang musim ini. Total, Rockets membukukan rekor 41-19.

Kemenangan Rockets juga berkat strategi jitu mematikan sang megabintang Heat, LeBron James. Dalam laga itu, superstar berjuluk King James tersebut hanya bisa menjaringkan 22 angka.

BACA JUGA: Persib Rencana Laga di Malaysia

Itu adalah performa antiklimaks yang ditunjukkan LeBron. Sehari sebelumnya, pemain dengan empat gelar Most Valuable Player (MVP) itu sukses melesakkan 61 angka ketika Heat menekuk Charlotte Bobcats.

Dwyane Wade menambah 24 angka untuk Heat. Itu adalah kekalahan kesebelas Heat dalam 30 pertandingan tandang musim ini. Total, Heat sejauh ini sudah membukukan rekor 43-15. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bagi LeBron James, Keranjang Itu Seluas Samudera

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Paling Berulah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler