Persib Rencana Laga di Malaysia

Rabu, 05 Maret 2014 – 08:35 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 bakal mengalami masa jeda karena masa Pemilu April mendatang. Tak sampai disitu saja, kompetisi juga kemungkinannya bakal terhenti sementara saat penyelenggaraan Piala Dunia 2014.

"Kalau untuk jadwal tahun ini, ya mungkin setahu saya nanti dalam satu bulan (April), dan saat piala dunia (jeda kompetisi, red) tapi apa boleh buat. Situasi ini memang sulit untuk pelatih, tidak hanya saya saja, melainkan mungkin semua pelatih," imbuh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, kemarin.

BACA JUGA: Bagi LeBron James, Keranjang Itu Seluas Samudera

Nah, di tengah situasi ini, Djanur- sapaan karib Djadjang Nurdjaman- berpikir untuk memboyong tim besutannya untuk berlaga di kawasan ASEAN di jeda pertama saat Pemilu nanti.

Hal itu, karena memang tak memungkinkan untuk skuadnya menggelar uji coba di Kota Kembang saat digelarnya pemilu.

BACA JUGA: Persib Paling Berulah

"Saya akan berusaha untuk melakukan uji coba, tetapi yang pasti tidak bisa di sini (Bandung). Semua pertandingan apapun kan tidak boleh, jadi sepertinya akan kita usahakan bermain di luar," terang Djanur.

Untuk lawan tandingnya, eks Pelatih Pelita Jaya masih belum memastikannya. Namun dia mengagendakan Persib berlaga melawan klub di Malaysia.

BACA JUGA: Hadapi Arab Saudi, Pemain Indonesia Diminta Lebih Kerja Keras

"Yang terencana baru ada dua pertandingan, namun belum ada kepastian, sepertinya main di Malaysia," tandasnya.(ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Del Bosque Sindir Posisi Osvaldo di Timnas Italia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler