Milan Kalah, Balotelli Menangis

Minggu, 09 Februari 2014 – 13:38 WIB
Mario Balotelli menangis. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Mario Balotelli dikenal sebagai salah satu pemain paling bengal di sepakbola. Sudah tak terhitung berapa kali pemain berjuluk Super Mario itu melakukan tindakan yang kontroversial.

Namun, Balotelli tetaplah manusia biasa. Ketika sedih, Super Mario juga bisa menangis. Seperti yang terjadi ketika AC Milan dibekuk Napoli dengan skor 1-3 di San Paolo, Minggu (9/2) dini hari WIB.

BACA JUGA: Mandul, Messi Tetap Happy

Saat itu, Balotelli yang ditarik pada menit ke-73 tampak menangis di bangku cadangan. Pemandangan itu tentu sangat asing. Pasalnya, Balotelli selama ini dikenal sebagai pemain bengal. Namun, pelatih Milan, Clarence Seedorf memahami perasaan Balotelli.

"Kami semua adalah pesepakbola. Ada momen di mana kami menyampaikan perasaan kami dengan menangis. Saya tak melihat ada yang salah dengan tangisan Balotelli. Saya juga pernah menangis," terang Seedorf sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Minggu (9/2).

BACA JUGA: Benzema-Jese-Bale Bikin Ancelotti Pede

Bagi Seedorf, Balotelli tetaplah pemain hebat. Dalam beberapa pertandingan, Balotelli sukses menunjukkan kehebatannya. Namun, Balotelli tetap harus belajar untuk menjadi pemain yang dewasa.

"Dia harus tumbuh. Dia bermain baik dua pekan lalu melawan Cagliari. Ada banyak hal yang bisa kami kembangkan. Saya bahagia karena dia memiliki banyak hal untuk tumbuh," tegas Seedorf. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Diimbangi Norwich, City Keluhkan Fisik Pemain

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arsenal tak Kehilangan Kepercayaan Diri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler