Jersey Persiba Laris Manis

Sabtu, 08 Februari 2014 – 02:54 WIB

jpnn.com - BALIKPAPAN – Penjualan jersey Persiba Balikpapan perlahan meningkat. Jumat (7/2) kemarin, Kaltim Post (Grup JPNN) bertemu langsung dengan Manajer Merchandise Arie Harmani Ali di outlet Injers Empire yang beralamat di Jalan S Parman.

“Masyarakat sudah banyak yang membeli jersey Persiba. Namun saat ini yang tersedia hanya ukuran L saja, tidak ada ukuran lain. Diperkirakan awal bulan Maret semua ukuran ada,” kata Arie.  
 
Dari hasil data yang sudah tercatat pada periode 28-31 Januari sudah terjual sebanyak 309 lembar jersey. Yang tersedia saat ini total ada 2.010 lembar jersey dan sudah dibagikan ke beberapa reseller resmi. Yakni Sportstell Mitra Spotts, Narto dan Andre Ringroad.

BACA JUGA: Usai Latihan, Pemain Hanya Makan Telur

Jersey ada dua pilihan, yakni player issued dijual dengan harga Rp 250 ribu. Keuntungan dari penjualan akan diberikan untuk Persiba sebesar Rp 75 ribu, jersey ini diperuntukkan untuk kelas menengah ke atas.

Khusus replika diperuntukkan seperti supporter dan pelajar. Dijual dengan harga Rp 125 ribu. Dari satu lembar jersey keuntungan Persiba akan mendapat Rp 30 ribu. Jersey dibagi dalam tiga varian warna, biru, merah, dan putih.

BACA JUGA: Banding Kartu Merah Cristiano Ronaldo Ditolak

“Bisnis merchandise ini pertama kali yang dilakukan oleh PT Persiba Beriman sehingga bisnis ini akan menjadi tolok ukur untuk bisnis merchandise berikutnya,” ungkap Arie.

Besar harapan Arie agar masyarakat Balikpapan berkontribusi membantu Persiba, salah satunya membeli jersey.

BACA JUGA: Bale Sudah Bisa Perkuat Madrid Lawan Villarreal

“Alhamdulillah metode ini mendapat respons yang sangat baik oleh Pak Rizal (Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi). Semoga upaya kita saat ini bisa membantu Persiba meraih prestasi,” tutupnya. (*/ocy/er/k9)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indra Sjafri Jadikan Pelajaran Berarti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler