Banding Kartu Merah Cristiano Ronaldo Ditolak

Sabtu, 08 Februari 2014 – 00:19 WIB

jpnn.com - MADRID - Kabar baik dan buruk datang beriringan ke markas Real Madrid. Kabar baiknya, tim berjuluk Los Blancos itu bisa menurunkan Gareth Bale ketika bentrok kontra Villarreal, Sabtu (8/2).

Sebelumnya, pemain termahal di dunia itu sudah absen dalam tiga laga Madrid. Namun, kabar buruknya, Madrd tetap tak bisa menurunkan sang golden boy Cristiano Ronaldo dalam laga itu.

BACA JUGA: Bale Sudah Bisa Perkuat Madrid Lawan Villarreal

Pasalnya, banding Ronaldo atas kartu merah yang diterimanya ketika Madrid bentrok kontra Athletic Bilbao ternyata ditolak RFEF atau Federasi Sepakbola Spanyol. Ronaldo pun tetap harus absen dalam tiga laga.

Selain melawan Villarreal, pemain terbaik dunia 2008 dan 2013 itu juga bakal absen ketika Los Blancos bentrok kontra Getafe dan Elche. Hukuman tiga laga diberikan karena Ronaldo mendapatkan kartu merah langsung serta menunjukkan gesture yang dianggap tak menghargai wasit.

BACA JUGA: Indra Sjafri Jadikan Pelajaran Berarti

Dengan absennya Ronaldo, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti bakal menurunkan Jese Rodriguez, Bale dan Karim Benzema di lini depan. Namun, Ancelotti bisa berharap banyak pada Jese yang sudah mengoleksi empat gol dalam lima laga terakhir.

"Saya senang dengan performa yang ditunjukkan Jese. Dia tumbuh pesat dalam waktu singkat. Dia juga sangat percaya diri. Namun, Anda semua harus sadar bahwa dia masih berusia 20 tahun," tegas Ancelotti di laman resmi Madrid, Jumat (7/2). (jos/jpnn)

BACA JUGA: Fisik Lebih Unggul, Timnas U-19 Kalahkan Pra Pon DIY 3-2

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSM Makassar Takluk di Tangan Mitra Kukar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler