Jersey Resmi Suarez di Barcelona Sudah Beredar

Selasa, 08 Juli 2014 – 13:42 WIB
Kostum Suarez di Barcelona sudah dipajang di toko resmi Barcelona. Getty images

jpnn.com - BARCELONA -  Fans Barcelona sepertinya sudah superyakin Luis Suarez akan berlabuh di klub mereka mulai musim baru nanti.

Buktinya, Futbol Mania, toko yang memegang lisensi resmi Barcelona sudah berani memajang dan menjual baju Suarez lengkap dengan nomor punggungnya.

BACA JUGA: Hormati Jerman, Scolari Rahasiakan Pengganti Neymar

Dari berbaga twitter yang beredar, jersey Barcelona resmi untuk Suarez itu bernomor punggung 9 dengan tulisan L. Suarez di belakangnya.

Dengan beredarnya kostum itu, sekaligus menandakan Barcelona sudah siap melepas si pemilik nomor sembilan sebelumnya, Alexis Sanchez.

BACA JUGA: Perpisahan Haru Mondragon

Striker Liverpool itu kini memang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou musim panas ini, dengan kedua belah pihak diyakini sedang dalam pembicaraan megakontrak sekitar £ 75 juta atau hampir senilai Rp 1,5 triliun.

Suarez sendiri kini sudah dijatuhi hukuman FIFA atas kasus menggigit bek Italia Giorgio Chiellini di fase grup Piala Dunia. Suarez dikenai larangan 9 pertandingan plus 4 bulan tak boleh berkecimpung dalam dunia sepak bola.

BACA JUGA: Striker Tradisional Mulai Terpinggirkan

Namun baru-baru ini beredar kabar, FIFA masih membolehkan si pemain terlibat dalam urusan transfer, namun tetap saja tak boleh mengikuti latihan tim. (adk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kerangka Timnas U-23 Punya Progres Bagus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler