Jika Mau Jadi Presiden, Prabowo Disuruh Minum Air Sungai Musi

Kamis, 12 Juni 2014 – 16:06 WIB

jpnn.com - PALEMBANG - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung berbagi pengalaman saat menjadi juru kampanye calon presiden Prabowo Subianto di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (12/6).

Di depan para pendukung yang mengelu-elukan nama Prabowo, mantan Ketua DPR itu bercerita soal mujarab air Sungai Musi.

BACA JUGA: APPK: Prabowo Seharusnya Sudah Didiskualifikasi sebagai Capres

Menurut Akbar, Sungai Musi punya sejarah dalam karirnya. Baik saat menjadi aktivis mahasiswa maupun ketika terjun di dunia politik praktis.

Dan di Palembang, karirnya dimulai saat terpilih menjadi ketua umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) ketika kongres digelar pada tahun 1971.

BACA JUGA: Kubu Jokowi Buat Tabloid Tandingan Obor Rakyat

"Kalau Prabowo dapat dukungan dari Sumsel, khususnya Palembang, insya allah menang jadi presiden. Saya menjadi Menteri, Ketua DPR karena meminum air Sungai Musi. Karenanya Pak Prabowo harus minum air Sungai Musi supaya jadi Presiden. Prabowo adalah pemimpin yang cerdas amanah dan seluruh hidupnya diabdikan ke rakyat," kata Akbar.

Pada kesempatan tersebut, Akbar juga menegaskan bahwa untuk menjadikan Indonesia yang kaya raya, dan menjadikan Indonesia sejahtera harus memilih Prabowo-Hatta.

BACA JUGA: Kubu Jokowi Buat Tabloid Tandingan Obor Rakyat

Alasannya, Prabowo-Hatta adalah pemimpin yang tegas dan bisa membawa Indonesia lebih berwibawa.

"Kalau bukan Prabowo siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi. Pilih Prabowo-Hatta," teriak Akbar di lokasi kampanye, Benteng Koto Besar (BKB) yang berada di pinggir Sungai Musi. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pajak Rumah Baru SBY Setelah Pensiun Akan Ditanggung Negara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler